Tag Archives: Ide bisnis bulan ramadhan

Ide Bisnis di Bulan Ramadhan Yang Tidak Mainstream

penjual es paling ganteng

“Ganteng-ganteng kok jualan es? Sini sama aku aja!” kata mbak-mbak yang lewat…

Yap, setiap tahun pas ramadhan gini, gue selalu nyempetin buat nulis konten-konten gak jelas tentang Ramadhan. Bukan karena gue alim sih, tapi karena emang lagi selo aja.

Beberapa konten gue yang berhubungan dengan Ramadhan pada tahun-tahun sebelumnya adalah: Hal-hal yang sebaiknya tidak dilakukan di bulan Ramadhan, dan Cerita Tentang Ramadhan. Gak jelas? Iya sih. 😐

Nah, dan kali ini, gue ingin memberikan kemanfaatan, terutama buat para calon enterpreneur (tulisannya bener gitu kan?) yang lagi nyari ide usaha. Ini adalah beberapa ide bisnis cemerlang yang bisa lu coba waktu Ramadhan. Baca lebih lanjut

6 Komentar

Filed under Gag jelas