Tag Archives: cinta

5 Hal yang (mungkin) Bikin Cowok Ilfeel Waktu Kencan

nge date

Sebagai manusia normal, tentu kita ingin menjalin hubungan dengan seseorang. Dan salah satu cara paling mainstream untuk memulai sebuah hubungan adalah dengan berkencan. Entah itu kencan yang bersifat serius, atau cuma main-main, atau bahkan hanya sekedar mampir di rumah makan setelah gak sengaja ketemu di tempat parkir. Kencan adalah sebuah kegiatan penting, karena di dalamnya melibatkan perasaan orang lain. Sebagai seorang yang terpelajar, sudah seharusnya kita memikirkan perasaan orang lain bukan?

Nah, sekarang kebetulan saya ingin berbagai tentang 5 hal yang mungkin bikin cowok ilfeel waktu kencan. Saya bilang mungkin ya, karena hal-hal yang saya sebutin di bawah, mungkin tidak berlaku untuk sebagian cowok. Namun, berdasarkan penelitian saya selama ini, seharusnya 5 hal ini akan membuat cowok ilfeel.

Perlu diluruskan, bahwa yang saya maksud dengan kencan di sini adalah kencan yang ‘normal’ ya. Antara cowok dengan lawan jenisnya, bukan dengan sesamanya, -_-.

Oke, langsung aja, inilah 5 hal yang saya maksud itu. Baca lebih lanjut

2 Komentar

Filed under Gag jelas

Berbagai Cara Mutusin Pacar

Berbagai cara mutusin pacar

 

Meskipun masih banyak pro dan kontra yang menyertainya, tak dapat dipungkiri, pacaran memiliki massa yang sangat besar di dunia. Apapun agama, budaya, warna kulit, strata ekonomi, pangkat bintang militer, dan sebagainya, tetap saja pacaran terjadi diantara mereka. Makanya, gue sempet mikir, kayaknya cuma ada 2 hal yang bisa memberantas rasisme di dunia ini. Yang pertama olahraga, dan yang kedua adalah pacaran. Harusnya, sebagai simbol tidak adanya rasisme di dunia ini, seorang artis supercantik seperti Yoona SNSD dipacarkan dengan cowok paling nelangsa di dunia ini. Ya, harusnya Yoona pacaran ama gue. Baca lebih lanjut

24 Komentar

Filed under Gag jelas

Cinta Tanpa Penyesalan

Apakah cinta itu?

Bukankah cinta itu tentang tersenyum bersama, menangis bersama, walau kadang tidak berada dalam satu dimensi yang sama? Bukankah cinta itu selalu memandang lurus tepat ke mata pasangan lalu berkata jujur tanpa terhalang hijab apapun? Bukankah cinta itu memiliki, memiliki kelemahan masing-masing?

Cinta bukanlah sekedar saling melempar kata manis nan menggoda. Cinta bukanlah tentang menjamah, menaikkan nafsu birahi masing-masing. Cinta bukanlah rasa… rasa yang mengabaikan nilai-nilai moral. Baca lebih lanjut

4 Komentar

Filed under Gag jelas

Kejadian Edan Gara-Gara Perselingkuhan

Memang benar, manusia jaman sekarang sudah memasuki jaman edan. Bahkan karena hal kecil yang seharusnya tidak jadi masalah besar pun, seseorang bisa melakukan hal-hal yang nekat (baca: bodoh). Salah satunya yaitu perselingkuhan. Banyak sekali kejadian edan gara-gara perselingkuhan, dan itu sangat mengerikan buat gue.

Loh, emang selingkuh itu hal kecil? Yang bener aja, selingkuh itu hal yang sangat penting tauk!

Mungkin itulah komentar elu waktu baca tulisan awal gue barusan. Iya sih, selingkuh memang hal yang penting, tapi itu jika terjadi pada pasangan yang sudah sah, yaitu suami istri. Nah, yang bikin jadi edan adalah, kalau perselingkuhan ini terjadi pada pasangan yang belum sah yaitu PACARAN! Baca lebih lanjut

4 Komentar

Filed under Gag jelas, Sehari-hari

Ihtisar Buku “Men Are From Mars, Women Are From Venus” Bab 2

Sifat dasar seorang cowok adalah menjadi tuan pemberes masalah, sedang wanita menjadi panitia perbaikan rumah. Dan itu sering menimbulkan ketidakcocokan.

Cowok terbiasa ingin menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa bantuan orang lain. Dan jika dia sedang menghadapi masalah, dia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikannya sendiri. Sedang saat cowok menghadapi kesulitan seperti itu, si cewek sering membuat kesalahan dengan memberi nasihat tanpa diminta. Baca lebih lanjut

2 Komentar

Filed under Sehari-hari