LINK to me

Berikut adalah tempat-pempat dimana anda mungkin dapat menemui saya.

Facebook : Ian Falezt

Twitter : @ianfalezt

email : Agfian.muntaha@gmail.com

 

12 responses to “LINK to me

  1. Red

    udah saya tautkan juga blog sobat di annunaki.wordpress🙂

  2. Keren blognya,😀😀

    BY. ALL ABOUT MEN’S
    http://allaboutmens.wordpress.com/
    Follow juga @allaboutmens1

  3. salam kenal dari blog info kesehatan kita

  4. Ian Bood

    salam kenal juga kak🙂

  5. kk boleh tkeran link gg sma aku

  6. Ian Bood

    wah, boleh aja🙂, linknya apa?🙂

  7. salam kenal boz, aq melu22 ngeblog yah ^_^

  8. Ian Bood

    salam kenal og pie? wis kenal boooos😀

  9. Kalo ada yang butuh souvenir pernikahan silahkan ke Kana Souvenir

  10. Hahaha. Salam kenal mas! Saya mau bilang kalo di sidebar itu blogrollnya ada nama saya tapi kok alamatnya menuju ke bootingskoblog. Alamat blog anda sudah saya pasang di halaman blogroll blog saya. Jika berkenan maukah anda memasang blog saya di blogroll anda?
    hehe suwun!

  11. Wooh, berarti itu data yang dulu mas. Siap2, saya gantinya.🙂

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s