Category Archives: Gag jelas

Adegan Klise di Film Hollywood

blog post 13

Pembahasan industri televisi sedang marak akhir-akhir ini gara-gara kemunculan petisi ‘hentikan YKS’ di change.org. Memang sih, kita ini selalu mengalami problem serius dalam dunia penyiaran. Sejak zaman dahulu aja, waktu radio pertama kali ada, sistem penyiarannya sudah bermasalah. Misalnya, sewaktu Jepang banyak mengalami kekalahan perang, pemerintah Jepang di Indonesia melarang radio didengarkan oleh rakyat Indonesia. Mereka tidak ingin ketahuan kalau negaranya sudah diambang kekalahan. Kalau bukan karena pemuda Indonesia (yang sejak zaman dahulu ternyata udah jago ngehack), maka siaran kemerdekaan di tanggal 17 Agustus pun tidak akan terdengar ke seluruh pelosok negeri.

Jadi, sudah sepakat bukan bahwa dunia penyiaran kita itu selalu bermasalah? Baca lebih lanjut

10 Komentar

Filed under Gag jelas

5 Hal yang (mungkin) Bikin Cowok Ilfeel Waktu Kencan

nge date

Sebagai manusia normal, tentu kita ingin menjalin hubungan dengan seseorang. Dan salah satu cara paling mainstream untuk memulai sebuah hubungan adalah dengan berkencan. Entah itu kencan yang bersifat serius, atau cuma main-main, atau bahkan hanya sekedar mampir di rumah makan setelah gak sengaja ketemu di tempat parkir. Kencan adalah sebuah kegiatan penting, karena di dalamnya melibatkan perasaan orang lain. Sebagai seorang yang terpelajar, sudah seharusnya kita memikirkan perasaan orang lain bukan?

Nah, sekarang kebetulan saya ingin berbagai tentang 5 hal yang mungkin bikin cowok ilfeel waktu kencan. Saya bilang mungkin ya, karena hal-hal yang saya sebutin di bawah, mungkin tidak berlaku untuk sebagian cowok. Namun, berdasarkan penelitian saya selama ini, seharusnya 5 hal ini akan membuat cowok ilfeel.

Perlu diluruskan, bahwa yang saya maksud dengan kencan di sini adalah kencan yang ‘normal’ ya. Antara cowok dengan lawan jenisnya, bukan dengan sesamanya, -_-.

Oke, langsung aja, inilah 5 hal yang saya maksud itu. Baca lebih lanjut

2 Komentar

Filed under Gag jelas

About You

Aku bahagia bila engkau bahagia bersamaku. Aku sakit bila engkau bahagia dengan yang lain. Tapi, jauh lebih sakit saat melihatmu tidak bahagia…

Udah sih, cuma itu doang, gak mau nulis apa-apa lagi. Semoga cepet sembuh, udah gitu aja, hehe….

photo

You know why i like this girl? No, it’s not about her beauty, her dancing skill, and off course not her singing skill. The only reason is just because she is really look the same with you… Every time i see her face, it’s remind me on you. Off course, you are far better than her 🙂

4 Komentar

Filed under Gag jelas

Berbagai Cara Mutusin Pacar

Berbagai cara mutusin pacar

 

Meskipun masih banyak pro dan kontra yang menyertainya, tak dapat dipungkiri, pacaran memiliki massa yang sangat besar di dunia. Apapun agama, budaya, warna kulit, strata ekonomi, pangkat bintang militer, dan sebagainya, tetap saja pacaran terjadi diantara mereka. Makanya, gue sempet mikir, kayaknya cuma ada 2 hal yang bisa memberantas rasisme di dunia ini. Yang pertama olahraga, dan yang kedua adalah pacaran. Harusnya, sebagai simbol tidak adanya rasisme di dunia ini, seorang artis supercantik seperti Yoona SNSD dipacarkan dengan cowok paling nelangsa di dunia ini. Ya, harusnya Yoona pacaran ama gue. Baca lebih lanjut

24 Komentar

Filed under Gag jelas

Blogger dan Kaskuser

Hot Thread terbaik di kaskus

Siang ini gue pengen cerita dikit aja tentang ‘perjuangan’ gue dalam meraih HT (Hot Thread) di dalam forum yang katanya merupakan forum terbesar di Indonesia = Kaskus. Baca lebih lanjut

4 Komentar

Filed under Gag jelas