Category Archives: Gag jelas

69 Hal yang Gue Syukuri dari Indonesia

blog post kemerdekaan 69 tahun NKRI

Tulisan ini gue buat waktu momentum tujuh belasan pada tahun 2014 atau tepat saat Indonesia berusia 69 tahun. Jadi angka 69 itu merepresentasikan umur Indonesia saat ini. So, plis, jangan ngeres dulu ya guys! Silahkan menikmati 69 hal yang gue syukuri dari Indonesia:

Baca lebih lanjut

18 Komentar

Filed under Gag jelas

Ide Bisnis di Bulan Ramadhan Yang Tidak Mainstream

penjual es paling ganteng

“Ganteng-ganteng kok jualan es? Sini sama aku aja!” kata mbak-mbak yang lewat…

Yap, setiap tahun pas ramadhan gini, gue selalu nyempetin buat nulis konten-konten gak jelas tentang Ramadhan. Bukan karena gue alim sih, tapi karena emang lagi selo aja.

Beberapa konten gue yang berhubungan dengan Ramadhan pada tahun-tahun sebelumnya adalah: Hal-hal yang sebaiknya tidak dilakukan di bulan Ramadhan, dan Cerita Tentang Ramadhan. Gak jelas? Iya sih. 😐

Nah, dan kali ini, gue ingin memberikan kemanfaatan, terutama buat para calon enterpreneur (tulisannya bener gitu kan?) yang lagi nyari ide usaha. Ini adalah beberapa ide bisnis cemerlang yang bisa lu coba waktu Ramadhan. Baca lebih lanjut

6 Komentar

Filed under Gag jelas

Supaya Gak Mati Gaya Ketika Sendirian di Cafe

forever alone meme lucu

Guys, pernah gak lu dateng ke kafe sendirian, terus ngerasa mati gaya dan bingung mau ngapain? Gue sih sering. Tapi bukan di kafe, melainkan di angkringan ama burjo.

Emang sih, ketika kita datang ke kafe sendirian dan orang-orang disekitar pada ngobrol seru itu kesannya garing banget. Gue dulu pernah dateng ke kafe, niatnya nemenin temen gue ngeband. Nyemangatin dia gitu. Pas dia belum main sih asik-asik aja. Gue masih ada temen ngobrol. Tapi ketika dia naik panggung, gue baru nyadar kalau gue sendirian di sono. Dan tahu sendirilah, rasanya tuh ziiiink abis gitu. -____-

Tapi itu dulu, sekarang, setelah ratusan kali gue mati gaya di kafe, akhirnya gue menemukan berbagai macam hal yang bisa dilakuin supaya elu gak mati gaya di kafe. Elu beruntung banget bisa dapet kesempatan buat baca postingan ini, karena dengan begini, elu gak perlu mengalami masa-masa suram dan hina kayak gue waktu di kafe.

Oke deh, langsung aja gue share tips-tips gue supaya elu gak mati gaya di kafe: Baca lebih lanjut

2 Komentar

Filed under Gag jelas

Wallpaper Lazio 2013/2014

Well, akhirnya musim ini resmi selesai juga untuk Lazio. Dengan hasil yang tidak terlalu memuaskan dan harus puas menatap nanar pada kegemilangan perjalanan dari AS Roma, musuh besarnya, rasanya para Laziale pantas untuk tidak terlalu mengenang musim ini. Seperti biasa, Lazio menjadi pesakitan setelah berhasil menjuarai Coppa Italia. Kini, Lazio bahkan tidak lolos ke Liga Eropa untuk musim depan.

Selain rentetan hasil buruk di atas lapangan pada musim 2013/2014 ini, ada juga banyak kisah tak mengenakkan di luar lapangan. Yang pertama, tentu saja prahara yang menimpa manajemen Lazio yang menyisakan kemarahan Petkovic (pelatih utama yang dipecat pada tengah musim) terhadap Lotito (presiden kita YANG TERCINTA).

Setelah itu, kisah kepergian Hernanes yang masih menyisakan luka untuk para Laziale di seluruh dunia. Yang lebih menyesakkan, Hernanes tampil buruk di awal musim, lalu di pertengahan musim penampilannya membaik dan membuat Laziale semakin mencintainya, namun justru di saat-saat seperti itulah, dia meninggalkan kita. Baca lebih lanjut

Tinggalkan komentar

Filed under Gag jelas

Mengapa Gue Milih Juki (@Jukihoki) Sebagai Presiden

HEADER2

Header Juki di awal berdirinya. Diambil dari situsnya si Momon

Beberapa waktu lalu, sempat ada heboh di dunia perselebtwitan. Zarry Hendrik yang ganteng dan 11-12 sama gue (sebelas dua belas juta maksudnya) menulis dukungannya untuk Prabowo. Kemudian secara sistematis dikritik oleh Arman Dhani, sang sastrawan sekaligus selebtwit ‘rewel’ yang sempat disebutkan dalam surat Irwan Bajang untuk Denny JA.

Akibat dari ‘insiden’ itu adalah pada ‘deactivate’ akun Zarry Hendrik yang menurut gue sangat gue sayangkan, secara gue kan suka belajar ngegombal dari dia gitu. Untung sekarang sudah aktip kembali. Baca lebih lanjut

2 Komentar

Filed under Gag jelas