Category Archives: Gag jelas

100 Inspirasi Kado Nikah untuk Sahabat

Beberapa waktu lalu teman saya menikah. Lalu karena dia sangat berarti bagi saya, saya ingin sekali memberikan hadiah yang spesial untuknya. Tapi entah kenapa, saat uang sudah terkumpul, saya justru ngeblank mau ngasih hadiah apa. Memang, otak manusia selalu disiapkan untuk tidak bisa digunakan saat dibutuhkan, tapi mendadak menjadi liar saat badan kita sudah di atas kasur dan ingin tidur.

Saya yakin, hal ini tidak terjadi pada saya seorang. Semua orang pasti pernah mengalami kebingungan saat sudah di parkiran, menuju tempat beli hadiah, atau saat diskusi grup tiba-tiba bingung ingin memberikan apa, atau saat akan selingkuh dengan calon pengantin, lalu bingung akan memberikan hadiah apa untuk perpisahan dengannya.

Tenang, tulisan ini saya rancang untuk itu.

Baca lebih lanjut

Tinggalkan komentar

Filed under Gag jelas

Ode untuk Gadis yang Sedang Mengabdi

blog post puisi 2

Tanggal 3 Juli 2015, terasa hitam dalam ingatan saya. Bukan karena saya adalah fans Inggris yang marah karena pada tanggal 4 Juli Amerika merayakan kemerdekaannya. Hanya saja, pada hari itu, adalah hari terakhir saya bertemu dengan gadis itu.

Setidaknya sampai hari ini. Sampai tulisan ini selesai dituliskan. Baca lebih lanjut

3 Komentar

Filed under Gag jelas

Adegan-adegan di Manga Ini Sukses Bikin Gue Mewek

blog post manga

Manga berantem yang lebih banyak berantem daripada cinta-cintaan, ternyata tetap bisa memberikan efek sedih yang luar biasa bagi gue. Bahkan, gue sampai nangis bombay dibuatnya. Apa aja adegan-adegan di manga berantem itu? Yuk mari. Baca lebih lanjut

Tinggalkan komentar

Filed under Gag jelas

Ciri-ciri Rumah Khusus Bayi

Blog post bayi

Akhir-akhir ini gue sering maen ke tempat kakak-kakak gue yang merupakan keluarga muda. Dan seperti keluarga muda pada umumnya, mereka memiliki anak-anak kecil yang baru belajar berjalan atau ada juga yang sudah bisa berjalan, tapi sepertinya masih belum paham kalau berjalan di atas paku itu sakit. Nah, ketika berada di rumah mereka, gue sadar ada beberapa perbedaan antara rumah yang memiliki bayi atau anak kecil dengan kos-kosan gue. Nah, gue pengen share soal itu, dan mungkin memberikan pemahaman buat elo, apakah rumah elo termasuk rumah yang siap untuk ditempatin bayi atau enggak, hehe. Cekibrot broh dan vroh! Baca lebih lanjut

2 Komentar

Filed under Gag jelas

3 Alasan Cewek Pramuka Adalah Calon Istri Idaman

Blog post pramuka

Huwala, selamat hari pramuka, bro sis! Udah lama juga gue gak pake baju pramuka. Kalau gak salah, terakhir gue pakai baju pramuka adalah ketika lulusan SMA dulu. Waktu itu gue pengen anti mainstream dengan makai baju pramuka ke sekolah waktu pengumuman. Biar keliatan beda sendiri gitu. Dan akibatnya adalah, ketika saatnya pada coret-coretan, gak ada yang mau nyoret di baju gue, “warna pilox gue mati kalau di atas baju coklat lu,” kata temen-temen gue. Alesan busuk.

Dan yah, itu terakhir kali gue pakai baju pramuka yang merupakan seragam dari sekolah SMA gue. Plis jangan tanya kapan terakhir gue makai hasduk merah putih. 😀

Tapi, meskipun gue bukan seorang anggota pramuka sejati, tetep aja, gue memiliki ketertarikan yang tidak biasa pada cewek-cewek pramuka. Apa aja sih alasan gue bisa kepincut sama cewek pramuka pada umumnya? Cekibrot broh! 😀 Baca lebih lanjut

11 Komentar

Filed under Gag jelas