100 Inspirasi Kado Nikah untuk Sahabat

Beberapa waktu lalu teman saya menikah. Lalu karena dia sangat berarti bagi saya, saya ingin sekali memberikan hadiah yang spesial untuknya. Tapi entah kenapa, saat uang sudah terkumpul, saya justru ngeblank mau ngasih hadiah apa. Memang, otak manusia selalu disiapkan untuk tidak bisa digunakan saat dibutuhkan, tapi mendadak menjadi liar saat badan kita sudah di atas kasur dan ingin tidur.

Saya yakin, hal ini tidak terjadi pada saya seorang. Semua orang pasti pernah mengalami kebingungan saat sudah di parkiran, menuju tempat beli hadiah, atau saat diskusi grup tiba-tiba bingung ingin memberikan apa, atau saat akan selingkuh dengan calon pengantin, lalu bingung akan memberikan hadiah apa untuk perpisahan dengannya.

Tenang, tulisan ini saya rancang untuk itu.

Jadi, mari kita langsung saja menuju inti pembahasan, 100 inspirasi kado nikah untuk sahabat.

1. Rumah yang Sudah Lunas KPR

2. Mobil yang BPKBnya sudah atas nama mempelai

3. Villa Mewah di Tawangmangu

4. Akun GOjek dengan saldo Gopay 100 Juta (atau lebih)

5. Bisikin ke telinganya: Nikahan ini habis berapa? Biar aku ganti semua

6. Tanya berat badannya berapa, lalu beliin emas antam yang sama persis dengan itu

7. Buku Harry Potter seri lengkap, plus tanda tangan dari JK.Rowling, dan cap bibir dari cucunya

8. Surban yang pernah dipake Habib Riziq, ambil langsung dari kediamannya SEKARANG

9. Tiket Haji dan Umroh ONH plus plus plus, supaya boleh nginep di depan Ka’Bah

10. Koleksi DVD film pemenang OScar dari tahun 1960 sampai 2018

11. Koleksi CD asli lagu-lagu terbaik Indonesia dari tahun 1970 sampai 2018. Agak susah ya CDnya? Vinyl juga boleh deh, sekalian sama playernya, jaga-jaga kalau mempelai tidak punya pemutar Vinyl.

12. Laptop Gaming versi terbaru dari ASUS ataupun Merk lainnya. Cuman supaya mempelai nggak rebutan, beliin minimal 2, biar nggak berantem. Oh, kalau mau jadi sahabat yang visioner, tebak juga berapa kira-kira anaknya, lalu beliin sejumlah itu juga. Biar makin rukun mereka.

13. Tenda Consina ukuran untuk 10 orang. Supaya membantu mempelai yang ingin ena-ena di gunung. Jangan lupa Tas Carriernya untuk membawa tenda itu, oh dan jangan lupa sepatu gunung dari Caterpillar, supaya mereka aman dalam perjalanan.

14. Tupperware lengkap, dari tempat minum, tempat makan, tempat gayung air, sampai tempat wudhu, pokoknya yang komplit!

15. Sofa satu set yang sudah disesuaikan dengan ukuran ruang tamu (lihat no.1)

16. Kursi dan Meja makan satu set yang sudah disesukan dengan ukuran ruang makan (lihat no.1)

17. TV dan meja TV yang sudah disesuaikan dengan ukuran ruang keluarga (lihat no.1)

18. Velg yang muter-muter sendiri disesuaikan dengan model mobil yang mereka punya (lihat no.2)

19. Obat kuat dari Korea yang kamu petik sendiri dari Gunung dia ditanam. Dijamin sahabatmu pasti terharu melihat pengorbananmu!

20. Baju dalam Victoria Secret yang pernah dipakai Paris Hilton (akan lebih epic kalau kamu minta sendiri dari Paris)

21. Drone versi terbaru, tiga biji sekalian, supaya mempelai bisa latihan tanpa takut dronenya akan rusak. Mengendalikan drone itu susah tauk

22. Jam tangan termahal yang bisa kamu beli dengan hutang kepada Bank+Rentenir+semua saudara kaya yang kamu kenal

23. Kamera DSLR dan Mirrorless, supaya sahabatmu itu bisa mencari tahu, dia cocoknya menggunakan kamera jenis apa.

24. Waktu salaman, kasih kartu Debitmu yang isinya paling banyak, lalu dekatkan mulutmu ke telinganya, bisikkan nomor PIN kartu tersebut. Dijamin pasti akan berkesan banget.

25. Jas GIorgio Armani sejumlah 7 stel, supaya dia nggak bingung nyucinya

26. Sepatu Yeezy keluaran terbaru yang kanan.

27. Sepatu Yeezy keluaran terbaru yang kiri.

28. Kasih Tas Gucci, Dorce Galbana, Hermes, Luis Vitton, dan Channel pada mempelai pria. Supaya mempelai Pria bisa memilih, mana yang dikasih ke mempelai wanita, dan mana yang dijual di instagram.

29. Ajak Jokowi dan RIdwan Kamil ke nikahannya, pasti dia seneng banget.

30. Kasih dia GarudaMiles

31. Voucher menginap di Inaya Putri Bali selama sebulan

32. Voucher naik bis trans jogja seumur hidup

33. Tiket terusan prameks seumur hidup

34. Tiket terusan Joglosemar seumur hidup

35. Tiket terusan Efisiensi seumur hidup

36. Tiket terusan Daytrans seumur hidup

37. Paket data Telkomsel 300 TB berlaku selama 10 tahun (khusus jika anda adalah direktur Telkomsel, kalau bukan, jangan khawatir, masih ada 99 opsi lain yang bisa anda pilih)

38. Dedicated Server 16 Core, 100TB SSD, 1TB RAM yang bisa dia gunakan secara gratis selamanya.

39. Voucher gratis semua produk MAP sampai mampus. (Cari tahu sendiri ya, produknya MAP apa aja)

40. Kopi Luwak, sak tukangnya, sak luwaknya, sak kebunnya (ini baru namanya filosofi kopi, coy)

41. Motor baru yang dibayar cash, demi menghindari Riba

42. Speaker simba yang dulu diiklanin GIGI

43. Pulpen merk Mount Blanc atau Parker

44. Jam Tangan Patek aja deh kalau susah

45. iPhone keluaran terbaru dan Samsung keluaran terbaru, supaya mempelai bisa milih, dia jadi anak android atau anak epel

46. Macbook biar kerjanya enak

47. Semua produk under armour dari topi sampai sepatu, supaya mempelai terlihat jantan

48. Hape Vivo versi terbaru

49. Hape Xiaomi versi terbaru

50. Hape Asus versi terbaru

51. Hape Evercoss versi terbaru

52. Hape LG versi terbaru

53. Helm Shoei model terbaru supaya mempelai aman kalau naik motor, dan bisa merasa bagaikan Kotaro Minami

54. Baju merk Supreme, biar mempelai nggak malu kalau mau mereview pakaiannya

55. Langsung maju ke pelaminan, terus nyumbang lagu buat mempelai, khusus bagi yang suaranya nggak malu-maluin

56. Kursi gaming, biar mempelai bisa mulai jadi Youtuber

57. Ngomong-ngomong jadi Youtuber, pasti mempelai butuh kamera Go Pro, biar asik ngerekamnya

58. Ngomong-ngomong jadi Youtuber, pasti mempelai butuh komputer yang bagus untuk edit videonya, eh tadi udah ada ya? Yaudah, beliin software editing videonya yang asli aja

59. Dan terutama sekali kalau jadi Youtuber, pasti mempelai butuh untuk beli… subscriber dan view, jadi tolong beliin juga ya

60. Tadi kan sudah ada yang beliin buku, pasti mempelai kesulitan untuk menyimpan buku-buku itu, jadi pastiin kita juga hadiahin rak buku untuk menyimpan buku-buku itu.

61. Tiket ke stadion Olimpico menonton pertandingan Lazio. Ingat, hanya Lazio ya, kalau Roma, sudah dipastikan mempelai akan bersedih.

62. Gimana caranya bisa nonton di stadion cuman pake tiket doang? Ya kan mempelainya butuh jalan ke sana juga, jadi jangan lupa hadiahin tiket pesawat ke Italy ya, ke kota Roma, provinsi Lazio.

63. Tiket doang mah masih kurang, jangan lupa bayarin Visanya juga ya!

64. Tiket pesawat, tiket pertandingan, Visa udah. Terus mempelai makan apa di sana? Ngawur, jangan lupa uang sakunya ya! Ya paling sekitar 100.000 euro udah cukup kok.

65. Terus kalau udah selesai mereka nggak balik ke Indonesia gitu? Ngawur! Beliin juga tiket pulangnya ya!

66. Tiket shownya Pandji yang duduk paling depan.

67. Tiket shownya MLI, selain ngasih hadiah yang memorable buat mempelai, anda juga akan membuat Patrick Effendy kaya. Hiya hiya hiya!

68. Squishy. Tapi pastikan jumlahnya melebihi yang dipunyai oleh Ria Ricis, biar happening gitu.

69. 69

70. Peralatan Fitness supaya mempelai rajin olahraga

71. Senad Lulic mencetak gol ke Gawang Roma pada final Coppa Italia pada menit ke 71. Jadi 71 adalah kado terindah untuk mempelai.

72. Kasih saham 10% aja di Alibaba dan Amazon, sudah cukup kok.

73. Ajakin Iko Uwais dan Joe Taslim ke resepsinya. Terus suruh mereka berantem di pelaminan. Terus biarkan si mempelai menghajar keduanya, pasti dia seneng banget.

74. AC LG keluaran terbaru

75. AC Polytron keluaran terbaru

76. AC Maspion keluaran terbaru

77. ACnya kan udah banyak tuh, dan nggak dipakai semua, bantu mempelai untuk menjualnya dengan harga tinggi.

78. Gitar Gibson Original

79. Printer 3D

80. VR headset supaya mempelai bisa ngerasain pakai VR

81. Kapal Pesiar, supaya mempelai tidak menyesali keputusannya tidak bergabung dengan MLM berbintang-bintang

82. Tanah kosongan di daerah Bantul

83. Tanah kosongan di daerah Baki

84. Tanah kosongan di daerah Mojosongo

85. Tanah kosongan di kota Yogya

86. Tanah kosongan di kota Solo, Laweyan lebih baik

87. Kasih ucapan HWD…. tapi dibuatnya dari asap pesawat tempur AU yang ada di Maguwo

88. Ajak Anji ke resepsi, terus suruh dia nyanyi lagunya Dadali

89. Ajakin Muslim dan Coki untuk jadi pengisi tausiyah

90. Ajakin Muslim dan Coki untuk jadi vendor cateringnya

91. Like semua foto mempelai di instagram

92. Share semua status mempelai di facebook

93. Retweet semua tweet mempelai di Twitter

94. Beliin PS 4 dan kaset-kasetnya, terutama PES. Kalau FIFA nggak usah nggak papa

95. Kenalin teman wanita muda, cantik dan mempesona yang siap untuk dipoligami

96. Ngalah saat maen PES sama mempelai. (Khusus kalau nama mempelainya adalah ALIKO SUNAWANG)

97. Kasur satu set, yang paling mahal yang bisa anda beli. Sehingga setiap saat mempelai “anu” dia akan selalu ingat pada anda.

98. Biayai keinginan mempelai untuk S2 keluar negeri. Biar kayak di film-film gitu, kuliah sama istrinya.

99. Belajar yang rajin, hilangkan kemalasan, dan daftar untuk jadi anak buah terbaik bagi si mempelai pria.

100. Kalau 99 inspirasi tadi masih susah dilakukan juga, cukup bilang ke mempelai wanita betapa beruntungnya dia mendapatkan mempelai pria, pasti si pria akan senang sekali.

Tinggalkan komentar

Filed under Gag jelas

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s