Download Bed Time Story Gratis

cover kumcer fixCover buku kumcer back big

Silahkan download gratis kumpulan cerpen ini, baca sebelum tidur, dan dengan izin Tuhan, mimpi kamu akan lebih indah.

Bed Time Story terdiri dari 17 cerpen saya yang ‘mangkrak’ di hard disk, tapi menurut saya sangat layak baca. Cerpen-cerpen itu saya tulis sejak tahun 2009 kemarin. Saat saya masih jomblo hingga akhirnya sekarang saya…. masih jomblo. -_____-

Sebenarnya sejak SMA, saya sudah suka menulis cerita. Setidaknya setahun dua kali, saya menulis cerpen di masa itu. Tapi yaaaa, karena faktor komputer yang suka ilang2 sendiri datanya, sehingga saya lebih sering kehilangan filenya dibanding menulis.

Barulah, di tahun 2009 kemarin, saya dapat mengorganisasi file cerpen saya secara lebih aman. Akhirnya, 6 tahun kemudian, file-file cerpen saya masih tersimpan rapi. Dan saya merasa, sayang sekali kalau cuma saya yang membaca cerita-cerita itu. Jadi, dengan penuh kerendah hatian, saya persilakan teman-teman untuk mengunduh dan membacanya.

Kenapa harus e-book? Kenapa bukan diterbitkan secara indie saja?

Untuk kasus tersebut, saya sangat setuju dengan pendapat dari Edy Akhiles, bahwa buku Indie seharusnya adalah buku-buku yang berkualitas tinggi, dibutuhkan oleh masyrakat, memiliki ideologi yang kuat, tapi tidak akan terjual secara banyak karena memang tidak sesuai pasar. Jika seperti itu, tentu saja penerbitan secara indie yang dibutuhkan. Tapi cerpen-cerpen saya? Mereka bukanlah karya ideologis saya, mereka adalah karya populer, karya mayor! Hanya saja, karena saya masih cupu dan perlu banyak belajar, saya berpikir akan lebih menyenangkan jika buku saya dibaca oleh orang-orang terlebih dahulu.

Tenang saja, saya akan menulis lagi dan lagi hingga akhirnya nama saya menghiasi toko buku favoritmu. Untuk saat ini, silahkan dinikmati dulu buku gratis saya ini. Buah tangan sederhana untuk kamu yang ingin mencari sahabat sebelum tidur.🙂

DOWNLOAD BED TIME STORY GRATIS

1 Komentar

Filed under Freedom to speak

One response to “Download Bed Time Story Gratis

  1. Semoga namanya segera menghiasi toko buku Mas😀

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

