Notif! Magz Edisi 7: World Peace Day

cover notif 7

Majalah digital gratis memang menjadi gaya hidup tersendiri dalam masyarakat 3.0 seperti sekarang. Dengan membanjirnya gadget yang ada di tangan masyarakat, terutama golongan kelas menengah ngehek, membuat majalah digital sebagai salah satu alternatif yang menarik bagi para pencari informasi.

Majalah digital gratis pun sekarang ini ada banyak sekali segmentasinya. Tidak hanya melulu menyasar pada para orang dewasa yang sudah menjalankan bisnis, ada juga majalah digital gratis yang menyasar pada para anak muda yang sedang membangun bisnis. Di sisi lain, ada juga majalah digital gratis yang menyuguhkan keindahan berbagai tempat di Indonesia. Bahkan, ada pula yang memberikan konten dewasa yang berisikan foto-foto segar dari para gadis dengan berbagai pose, (kebetulan majalah seperti itu justru yang paling rutin saya download, haha).

Lalu, majalah seperti apa Notif! ini? Well, yang pasti Notif! memiliki ciri khas tersendiri yang membuatnya menjadi unik. Bukan, Notif! bukanlah majalah yang menampilkan foto wanita cantik dengan pose sensual di covernya. Meskipun ya, banyak foto wanita cantik di Notif! tapi posenya tidak sensual. Begitu maksud saya.

Lalu, kembali lagi, apa keunikan Notif! itu? Well, saya berani bilang kalau Notif! adalah majalah blogger pertama di Indonesia. Dan meskipun saat ini baru memasuki edisi ke 7, tapi majalah ini berjalan ke arah yang benar. Ibaratnya anak muda, maka Notif! ini adalah pemuda yang bersih dari narkoba dan baru saja lulus UM UGM. Ya, tipikal anak muda dengan jalan yang lurus, kecuali kalau lulusnya lama sampai 14 semester *lirik diri sendiri*.

Di edisi ke 7 ini, Notif! menggunakan tema World Peace sebagai tema utamanya. Apa maksudnya? Well, kenapa kamu gak baca saja sendiri? Toh gratis ini. Enggak perlulah itu pakai Paypal, iPaymu, Doku, dan uang-uangan online lainnya. Notif! adalah majalah digital yang bisa kamu unduh secara langsung. Klik aja link itu ya.

Oh iya, kebetulan saya juga baru saja bergabung menjadi bagian dari tim Notif! pada edisi ini. Di dalam Notif! saya masuk ke dalam tim DG (Desain Grafis). Yahh, walaupun kemampuan desain saya standar banget, tetap saja, karena saya ganteng, saya rasa saya cukup mampu buat ngedesain dan ngelay-out majalah Notif! ke dalam standar yang dibutuhkan.

Orang ganteng mah gini, gak pernah salah.

Oke, jadi selamat menikmati ya, Notif! edisi ke 7! Jadilah saksi tumbuh kembang majalah Notif!

2 Komentar

Filed under Digital Strategist

2 responses to “Notif! Magz Edisi 7: World Peace Day

  1. Udah dibaca serius2, ujung2nya ngatain diri sendiri ganteng, selaluuuuuu ya Ian hahaha

  2. Hahaha, you know me so well lah fasya :p

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

