3 Alasan Cewek Pramuka Adalah Calon Istri Idaman

Blog post pramuka

Huwala, selamat hari pramuka, bro sis! Udah lama juga gue gak pake baju pramuka. Kalau gak salah, terakhir gue pakai baju pramuka adalah ketika lulusan SMA dulu. Waktu itu gue pengen anti mainstream dengan makai baju pramuka ke sekolah waktu pengumuman. Biar keliatan beda sendiri gitu. Dan akibatnya adalah, ketika saatnya pada coret-coretan, gak ada yang mau nyoret di baju gue, “warna pilox gue mati kalau di atas baju coklat lu,” kata temen-temen gue. Alesan busuk.

Dan yah, itu terakhir kali gue pakai baju pramuka yang merupakan seragam dari sekolah SMA gue. Plis jangan tanya kapan terakhir gue makai hasduk merah putih.😀

Tapi, meskipun gue bukan seorang anggota pramuka sejati, tetep aja, gue memiliki ketertarikan yang tidak biasa pada cewek-cewek pramuka. Apa aja sih alasan gue bisa kepincut sama cewek pramuka pada umumnya? Cekibrot broh!😀

1. Cewek Pramuka sudah pasti mandiri

Yap, dengan pelatihan kemandirian yang sudah diajarkan sejak dini pada Pramuka, gak ada alasan buat mereka untuk tidak mandiri. Cewek Pramuka bukanlah cewek manja yang bingung mau pup di mana waktu diajak main ke gunung. Mereka akan menemukan cara mereka sendiri, bersenjatakan seperempat botol aqua dan sebilah pisau.

Cewek Pramuka juga sudah hampir pasti bisa masak dan bertanggung jawab terhadap masakannya. Bukannya bilang, “makanya kasih duit yang banyak biar bisa beli bahan makanan yang enak,” tiap kali kita merasa mual saat makan masakannya.

Selain itu, menjalin kisah cinta dengan cewek pramuka, berarti kita gak perlu nganterin mereka ke Salon. Kenapa? Karena Cewek anggota Pramuka pasti tahu jalan menuju ke salon. (Iya, selama ini gue berasumsi kalau cewek yang minta dianter ke salon itu karena mereka gak tahu jalan menuju ke sana)

2. Cewek Pramuka pinter tali-temali

Dengan kepintaran cewek pramuka ini dalam hal tali temali, tentu sudah sangat cukup untuk membuat kita selalu “terikat” dengan mereka. Hati dan perasaan kita akan selalu bertaut. Halah.

Becanda, yang sebenarnya gue mau bilang adalah, dengan adanya kemampuan tali-temali itu, memudahkan kita para cowok untuk sama sekali tidak menyentuh urusan jemuran. Biarkan kekasih kita yang berkreasi terhadap model jemuran seperti apa yang membuat mereka nyaman dan semangat dalam mencuci. Mau jemuran ala Art Deco Belanda atau Minimalis Modern ala Amerika? Boleh-boleh aja sih. :p

3. Cewek Pramuka bisa diajak hidup susah

Bukannya gue mau ngajak hidup susah istri gue besok. Tapi bahkan dengan harta berlimpah pun, kadang kita harus hidup susah. Atau dalam kamus gue artinya, hidup tidak sesuai yang diharapkan. Misalnya, kita kaya, pengen hidup di kota pinggiran seperti Sukoharjo, Depok, dll. Tapi keadaan memaksa kita untuk tinggal di Jakarta. Itu hidup susah kan? Bisa juga jika ada kejadian harus tinggal bareng sama mertua atau adik ipar. Nah, itu juga termasuk hidup susah kan?

Dan gue yakin banget, Cewek Pramuka akan siap untuk diajak hidup yang tidak sesuai dengan rencana awal. Dan alih-alih berteriak manja, mereka bakal berkata, “oke, mari kita lakukan ini. Yang penting kita melaluinya bersama-sama. Kamu dan aku.” Gue yakin, kalau istri gue ngomong gitu, begitu selesai ngomong pasti langsung gue cium. :p

Jadi gimana, udah punya inceran cewek pramuka belum, mblo?

11 Komentar

Filed under Gag jelas

11 responses to “3 Alasan Cewek Pramuka Adalah Calon Istri Idaman

  1. hahaha… analisanya wokeh juga…
    jadi dah dapat istri pramuka belum?

  2. Hahahahaha, belum mas. Pramuka yang menawarkan sih udah banyak, tapi belum ada yang sreg, pfffffft. #alesan

  3. hahahaha…
    dah ada tawaran gitu. coba dicek mana yang sesuai.

  4. Hahahahaha…. ga mau ngaku ah kalo saya cewe pramuka…
    ntar disuruh bikin jemuran sendiri, padahal kan pengen maen india2an gitu di jemuran sama suami. #ehh

  5. ERRRR -___-

    *puk puk buat mas suami yang dipaksa maen india2an* :p

  6. Yihaaaa saya cewek pramuka! Saya juga sempat jadi bendahara waktu pramuka hahaha

  7. Iya jangan percaya sama saya, percaya mah sama Tuhan.

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

