Idul Fitri 1435 H

Gema Takbiran

Pake image lama, belum bikin yang baru :p (melet seksi)

Tak terasa sudah lebaran juga, dan tak terasa juga, sekarang udah seminggu berlalu dari lebaran, dan baru sekarang gue sempet posting soal lebaran ini. Dasar blogger cakep pemalas!

Dan tentunya pada kesempatan yang berbahagia ini, gue ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H, mohon maaf lahir dan batin.

Mungkin selama ini tulisan gue di blog ada yang menyakiti hati teman-teman, atau mungkin gue sering bilang, ehm, fitnah tentang wajah gue dan itu tidak berkenan di akal sehat teman-teman, gue mohon maaf yang sebesar-besarnya. Secara spesifik, gue mohon maaf karena fitnah tentang ketampanan itu akan terus berlanjut. Maafin ya!

………

Bingung mau ngomong apa lagi. -____-

Kesannya garing banget kalau cuma minta maaf aja dijadiin postingan. Jadi mending gue tambahin sedikit tulisan menyentuh hati tentang lebaran kali ya? Iyain aja lah.

Yang Terkenang dari Lebaran

Yups, apa sih yang menjadi kenangan dari Lebaran yang akan kita rindukan? Oke, dalam beberapa momen, gue sempet capek juga saat lebaran. Gue harus lari ke sana dan kemari buat silaturahmi sama keluarga besar. Dan karena orangtua gue termasuk anak-anak akhir dari keluarga besar, maka jumlah paman yang harus didatangi sangat banyak. Dan yah, tentu saja itu terkadang terasa melelahkan. Namun, saat perayaan lebaran sudah berakhir dan gue kembali pada kehidupan normal (meskipun hidup gue sebenarnya tidak bisa dibilang normal), rasanya tetep aja muncul kenangan-kenangan di lebaran yang bikin kangen.

Apa aja itu?

1. Senyum yang mudah ditemukan.

Ya, di masa lebaran, senyum jauh lebih mudah ditemukan dibanding orang pacaran di malam minggu yang laknat. Dan dengan intensitas melihat senyum yang banyak, otomatis akan membuat gue ikutan senyum juga. Dan dengan banyak tersenyum, tiba-tiba gue merasa bahagia. Saking bahagianya, gue sampai lupa kalau gue masih jomblo dan belum kunjung lulus.

Lebaran, awalnya pura-pura bahagia, tapi lama-lama tanpa gue sadari, gue jadi beneran bahagia. Untuk sesaat.

2. Dibanding-bandingin sama keluarga yang lain.

Hah? Yang bener elu kangen dibanding-bandingin ama keluarga elo?

Iya, gue juga masih gak percaya gue nulis ini. Tapi ternyata emang dibanding-bandingin ama keluarga (yang biasanya seumuran) itu ternyata bikin kangen.

Jadi, di keluarga besar gue, ada banyak banget ponakan yang seumuran sama gue. Dan ada juga yang lebih muda dari gue (umur 21 tahun) dan sebelum Ramadhan kemarin baru aja menikah. Iya, menikah!

Jelas aja gue jadi bahan olok-olokan. Masak iya umur 24 tahun, ganteng, gagah, dan pemberani tapi belum juga nikah? Waktu dibandingin gitu emang agak nyesek sih. Tapi saat sekarang semua sudah berlalu, gue jadi kangen lagi sama masa itu. Hehe.

Elu juga pernah gak sih? Kangen sama kenangan-kenangan bodoh, tapi ternyata malah ketawa sendiri saat mengingatnya? Kurang lebih sih sama seperti itu.

Hidup ini emang seru ya!

3. Kue Nastar

Ya, lebaran adalah saatnya gue bertemu dengan kue nastar dan tidak boleh diganggu. Bahkan, seringnya, tamu di rumah gak pernah kebagian kue nastar yang dibeli/dimasak sama keluarga gue. Kenapa? Udah gue habisin. Hahahahahaha! *ketawa macho*

Yap, itulah beberapa kenangan yang menurut gue cukup ngangenin dari lebaran kemarin. Kalau kamu gimana? (Berubah jadi kamu, iya kamu) Ada kenangan yang bikin kangen? Cerita dong, cerita!đŸ˜€

2 Komentar

Filed under Sehari-hari

2 responses to “Idul Fitri 1435 H

  1. Yang 21 tahun nikah itu cowok? Serius? Hahaha. Iya sih hebat udah berani mengambil keputusan menikah, gak kaya kamu #lah
    Maaf lahir batin ya Ian, ngejek dulu sebelum maafan yaaa biar afdol hahaha.

  2. Iya cowok. Haha. Dan kamu menyebalkan sekali! :p

    Sama-sama ya Fasyaaaaa, *salim*

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s