Supaya Gak Mati Gaya Ketika Sendirian di Cafe

forever alone meme lucu

Guys, pernah gak lu dateng ke kafe sendirian, terus ngerasa mati gaya dan bingung mau ngapain? Gue sih sering. Tapi bukan di kafe, melainkan di angkringan ama burjo.

Emang sih, ketika kita datang ke kafe sendirian dan orang-orang disekitar pada ngobrol seru itu kesannya garing banget. Gue dulu pernah dateng ke kafe, niatnya nemenin temen gue ngeband. Nyemangatin dia gitu. Pas dia belum main sih asik-asik aja. Gue masih ada temen ngobrol. Tapi ketika dia naik panggung, gue baru nyadar kalau gue sendirian di sono. Dan tahu sendirilah, rasanya tuh ziiiink abis gitu. -____-

Tapi itu dulu, sekarang, setelah ratusan kali gue mati gaya di kafe, akhirnya gue menemukan berbagai macam hal yang bisa dilakuin supaya elu gak mati gaya di kafe. Elu beruntung banget bisa dapet kesempatan buat baca postingan ini, karena dengan begini, elu gak perlu mengalami masa-masa suram dan hina kayak gue waktu di kafe.

Oke deh, langsung aja gue share tips-tips gue supaya elu gak mati gaya di kafe:

1. Pesen Makanan

Iya, jangan lupa kalau kafe adalah tempat makan dan minum. Ketika elu lagi sendirian di sana dan bete banget mau ngapain, elu pesen aja makanan. Nah, kan kalau ada makanan di depan elu, pasti elu gak mungkin nganggur lagi kan?

Tapi kalau makanannya abis gimana kak i?

Ya, gampang sih, lu tinggal pesen makan lagi aja. Jangan kayak orang susah dong bro.

2. Ngerokok

Ini khusus buat para perokok aja. Ketika elu bete banget di dalam kafe, elu ambil aja rokok elu. Tapi inget, pastiin kafe elu emang halal buat ngerokok. Jangan ngerokok di ruangan ber-AC, bahkan kalau elu anak calon wakil presiden sekalipun.

3. Pura-pura asik nikmatin lagu

Nah, beberapa kafe selalu menyetel musik untuk menemani pengunjungnya. Ketika elu sendirian dan bingung banget mau ngapain, daripada mati gaya, mending lu pura-pura nikmatin lagu aja.

Cara untuk terlihat menikmati lagu adalah: pukul-pukul paha elu seirama dengan musiknya, lalu sesekali goyangkan kepala lu, dan kalau lu gak apal-apal banget sama lagunya, lu pura-pura aja gumam gak jelas. Dijamin elu bakal keliatan (sok) asik dan gak mati gaya.

4. Chatting sama mbak-mbak online shop

Bisnis online sudah merambah ke segala kalangan. Persaingannya pun sekarang udah gak main-main. Hal itu membuat banyak online shop berinovasi. Gak sekedar manggil semua pelanggannya dengan sebutan ‘kak’, sekarang ada juga online shop yang Hotline-nya buka 24 jam! Kece gak tuh?

Nah, yang begini ini bisa banget buat nemenin kesendirian elo di kafe. Elu ajak aja mbak-mbak online shop itu chatting. Pura-pura tanya harga, tanya spesifikasi, de el el.

Jangan lupa, setiap kali elu baca balasan chat dari mbak-mbak online shop, elu harus ketawa kecil, biar kalau orang liat, ngiranya elu lagi chatting sama pacal. (iya, pake L)

5. Cari temen chatting yang asik dengan beetalk

Nah, tapi kalau elu pengen banget gak sekedar anti mati gaya, tapi juga pengen sekalian dapet kenalan baru, sekarang sudah ada aplikasi yang kece banget, namanya beetalk. Dengan aplikasi super kece ini, elu bisa nyari orang-orang disekitar yang pengen chatting juga melalui fitur look around. Selain itu, elu juga bisa pake fitur shake buat bertemu dengan orang lain yang juga sedang melakukan shake di saat bersamaan. Tau kan shake apaan? Jangan salah baca ya, :p

Yap, itu tadi beberapa tips bombastis dari gue supaya elu gak mati gaya di kafe. Jangan percaya gitu aja, cobain sendiri dulu, dan rasakan sensasinya!

NB: Gimana? Kalau postingan gue ada iklannya gini, gue udah keliatan kayak blogger-blogger propesyonal belom?

2 Komentar

Filed under Gag jelas

2 responses to “Supaya Gak Mati Gaya Ketika Sendirian di Cafe

  1. Hahaha saya pernah juga sendirian ke kafe. Ya biasa aja sih, maenin hp dan kadang baca buku (kalau bawa) atau anteng sama laptop (kalau ada wifi dan emang bawa laptop)
    Tambahan satu lagi, daripada chat meningan ajak selfie orang2 di kafe, sekalian sama mba-mba dan mas-mas pelayan nya. Haha

  2. errrr, serius tuh selfienya? haha, mending selfie sama aku sya, :p

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

