Wallpaper Lazio 2013/2014

Well, akhirnya musim ini resmi selesai juga untuk Lazio. Dengan hasil yang tidak terlalu memuaskan dan harus puas menatap nanar pada kegemilangan perjalanan dari AS Roma, musuh besarnya, rasanya para Laziale pantas untuk tidak terlalu mengenang musim ini. Seperti biasa, Lazio menjadi pesakitan setelah berhasil menjuarai Coppa Italia. Kini, Lazio bahkan tidak lolos ke Liga Eropa untuk musim depan.

Selain rentetan hasil buruk di atas lapangan pada musim 2013/2014 ini, ada juga banyak kisah tak mengenakkan di luar lapangan. Yang pertama, tentu saja prahara yang menimpa manajemen Lazio yang menyisakan kemarahan Petkovic (pelatih utama yang dipecat pada tengah musim) terhadap Lotito (presiden kita YANG TERCINTA).

Setelah itu, kisah kepergian Hernanes yang masih menyisakan luka untuk para Laziale di seluruh dunia. Yang lebih menyesakkan, Hernanes tampil buruk di awal musim, lalu di pertengahan musim penampilannya membaik dan membuat Laziale semakin mencintainya, namun justru di saat-saat seperti itulah, dia meninggalkan kita.

Dan kisah terakhir adalah tentang pergolakan yang ada di tubuh Ultras Lazio yang menginginkan Lotito mundur. Dan seperti kita ketahui, sampai sekarang para suppoerter masih melakukan mogok menonton pertandingan. Beberapa pertandingan terakhir yang dihelat di kandang sendiri, Olimpico terasa sepi dan tanpa penonton. Menyedihkan.

Namun, di balik semua kisah pilu itu, ada juga beberapa hal positif yang patut disyukuri di musim ini. Salah satu yang paling terasa adalah munculnya sang anak emas baru yang memberikan kita harapan, Keita Balde Diao, anak muda yang tampil cemerlang musim lalu. Pertanyaan besarnya adalah: akankah Keita bertahan menjadi legenda Lazio, atau-seperti yang sudah-sudah, akan menjadi komoditi jualan sang Presiden YANG TERCINTA?

Sejenak melupakan kemelut itu, mari kita mengingat kembali jasa para gladiator idola yang sudah berjuang keras musim ini, meskipun beberapa diantaranya tidak terlalu memuaskan. Dan inilah wallpaper yang saya design untuk mengenang mereka. Wallpaper ini saya buat dalam dua format ukuran: untuk desktop dan untuk cover facebook. Silahkan di download kalau ada yang suka. Cukup klik gambarnya, lalu download seperti biasa.😀

1. Marchetti

Marchetti Lazio cool wallpaper

marchetti lazio wallpaper

2. Cana

Lorik Cana Lazio Wallpaper

Wallpaper Lorik Cana Lazio

3. Candreva

wallpaper Mauro candreva lazio football player

wallpaper Mauro Candreva Lazio Midfielder Cool

4. Keita

Keita lazio Cover facebook cool wallpaper

wallpaper Keita Balde Lazio Striker Wonder Kid

5. Klose

Facebook Header Klose Lazio Legendary Striker

wallpaper Klose legendary Lazio Striker

Tinggalkan komentar

Filed under Gag jelas

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s