Mengapa Gue Milih Juki (@Jukihoki) Sebagai Presiden

HEADER2

Header Juki di awal berdirinya. Diambil dari situsnya si Momon

Beberapa waktu lalu, sempat ada heboh di dunia perselebtwitan. Zarry Hendrik yang ganteng dan 11-12 sama gue (sebelas dua belas juta maksudnya) menulis dukungannya untuk Prabowo. Kemudian secara sistematis dikritik oleh Arman Dhani, sang sastrawan sekaligus selebtwit ‘rewel’ yang sempat disebutkan dalam surat Irwan Bajang untuk Denny JA.

Akibat dari ‘insiden’ itu adalah pada ‘deactivate’ akun Zarry Hendrik yang menurut gue sangat gue sayangkan, secara gue kan suka belajar ngegombal dari dia gitu. Untung sekarang sudah aktip kembali.

Nah, kali ini gue pengen ikut-ikutan Zarry untuk ngedukung Capres pilihan gue. Kalo Zarry ngedukung Prabowo, maka gue akan ngedukung Juki, Capres yang katanya #BeraniBeda itu. Gue yakin pilihan gue ini gak akan jadi kontroversi, karena menurut gue, ada perbedaan mendasar antara tulisan gue dengan tulisan Zarry. Pertama, Zarry adalah selebtwit dengan follower puluhan ribu, sedang gue punya follower 400 aja, yang 300 adalah keluarga gue dari kakeknya kakek gue. Yang kedua, capres yang dibahas Zarry adalah Prabowo yang berwibawa dan sudah terkenal sampai luar negeri. Sedang capres yang gue bahas (dan dukung) adalah si Juki, yang sampe ngancem mau telanjang kalau gak ada yang mau ngiklan di situsnya. Keliatan kan bedanya?

Oke deh, langsung aja, ini beberapa alasan gue milih Juki sebagai Presiden RI tahun 2014-2019 nanti.

1. Juki gak cuma janji, tapi juga ngasih bukti

Sebelumnya, gue ceritain dulu ya proses perkenalan gue dengan Juki. Jadi awalnya, gue pertama kali tahu Juki itu dari kaskus, waktu itu ada trit keren di Kaskus dengan judul: Alasan Monster gak Menyerang Indonesia. Waktu baca itu gue ngakak. Elo kalau baca juga pasti ngakak deh, silahkan googling sendiri ya, jangan manja! :p

Dari situ, gue mulai kenal sama sosok Juki yang di awal menurut gue mirip banget sama Suneo. Tapi setelah gue lihat-lihat lagi, Juki beda banget sama Suneo. Suneo yang anak orang kaya di Jepang tahun 80an, tentu mukanya lebih bersih dan terawat. Kalau Juki? Pfft, ngakunya sering ngupil tapi tetep aja upilnya suke gelinding-gelinding ke luar gitu.

Setelah perkenalan pertama itu, gue jadi sering main ke tempat Juki, tempatnya ada di Sijuki.com. Di sana banyak tulisan dan komik striper dance yang menurut gue lucu dan sarkas gila! Dari situ gue makin tergila-gila sama Juki.

Kemudian dia tiba-tiba nyapres. Gue sempet kecewa dan nyaris unfol twitternya, iya semua tetangga gue yang nyapres langsung gue unfol dan delcon contact BBMnya. Hidup dan memori BB gue udah berat, gue gak mau semua itu semakin berat gara-gara kampanye gratis mereka.

Begitu gue lihat programnya di beranibeda.com, gue langsung yaking sama Juki untuk menjadi presiden gue dan kaum gue. Dan semua visi misi Juki ternyata bukan cuma janji tapi juga bukti.

Contoh: Dia memberi janji bahwa dia akan melaksanakan program Susah Boker (Selalu Berusaha Berdoa dan bekerja keras). Dan dari wajah yang terlihat di media massa selama ini, gue bisa simpulin kalau Juki emang bener-bener susah boker.

2. Juki secara terang-terangan ngebela gue dan kaum gue

Dalam programnya, Juki berniat akan memberikan pajak progresif kepada para pelaku pacaran dan melakukan pemerataan Jomblo di daerah-daerah. Hal itu tentu angin segar bagi gue dan kaum gue. Karena selama ini gue dan kaum gue selalu dihina-hina, dicemooh, dan diejek dengan nada rasial. Ya, gue dan kaum gue (para jomblo) adalah korban rasisme masa kini!

Kita terlahir tanpa pacar, lalu mengapa sekarang kita harus punya pacar? Dasar rasis!

3. Gue sepaham sama visi dan misi Juki

Gue udah baca visi dan misi Juki, dan gue sebagai penggemar situs sastranesia.com sangat setuju dengan gerakan KBBI gratis untuk Alay yang dibuat Juki kelak jika jadi presiden. Visi dan misinya memang sesuai dengan kebutuhan dari bangsa Indonesia ini.

Selain itu, Juki juga akan membuat sistem pendidikan mandiri yang artinya kelak gue bakal bikin skripsi sendiri, gue dadar sendiri, terus gue lulusin sendiri. Artinya penderitaan gue sebagai mahasiswa angkatan 2000-tua (baca: dua ribu tua) akan segera berakhir.

4. Juki udah pasti gak akan korupsi

Iya, kalau jadi presiden, Juki sudah pasti gak akan korupsi. Yang dia butuhin cuma satu lembar uang seratus-ribuan untuk membantu dia ngupil.

korupsi juki

5. Gue nafsu ngeliat Juki

Oke, ini adalah pertama kalinya gue ngomong ini ke depan publik. Jadi, ini agak berat bagi gue. Tapi gue harus bilang, demi terpilihnya Juki sebagai Presiden.

Gini, seandainya gue adalah gay, maka Juki adalah tipe yang gue sukain.

Yah, itu tadi alasan gue milih Juki di Pemilihan Presiden 2014 mendatang. Semoga gara-gara tulisan berbobot ini, gue gak deactivate aku gue. (((BERBOBOT)))

Seandainya tulisan ini mencerahkan dan membuat boker elo lebih lancar, silahkan komen dan berikan dukungan elo untuk Juki dalam rangka membuat Indonesia yang #BeraniBeda di sini:

DUKUNG

2 Komentar

Filed under Gag jelas

2 responses to “Mengapa Gue Milih Juki (@Jukihoki) Sebagai Presiden

  1. Bagus deh kalau twitter zarry udah gak aktif😛 Saya gak ngefollow akun zarry hendrik, soalnya dia suka nge-twitpic foto2 cewe seksi dan cantik versi dia, atau gak yaaa itu ngedukung prabowo yang super gak jelas. Sisanya ngetweet cinta2an, gak menarik.
    Kamu mungkin lebih menarik hahaha

  2. Aku masih bingung nih mau dukung capres yg mana😀

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

