Proyek Desain dari Indo Project

Jasa desain brosur murah

Minggu lalu, saya baru saja menyelesaikan proyek desain dari klien saya, Indo Project. Indo Project adalah sebuah startup yang merupakan titisan dari Mitra Gama, sebuah lembaga pelatihan perangkat pemerintah. Jadi, mereka memfasilitasi pelatihan para perangkat pemerintahan dari berbagai kalangan, demi pemerintahan yang lebih baik. Pokoknya gitu deh.

Tugas saya cukup simpel, buat brosur dengan 4 desain yang berbeda dengan konten yang sama sebagai contohnya. Jadi, istilahnya saya semacam membuat mock-up untuk klien gitu. Dan alhamdulillah, prosesnya sudah selesai pada senin kemarin.

Proses pengerjaan proyek ini cukup singkat. Namun bukan berarti lempeng-lempeng saja. Saya sempat diharuskan revisi karena klien kurang puas dengan salah satu desain yang menurut masih mirip dengan desain yang lain. Inilah penampakan desain yang brosur yang ditolak itu:

blog post 15

Untungnya, pada revisi kedua, desain saya disetujui dan kerjasama dapat tercapai. Saya senang karena berhasil menyelesaikan tanggung jawab, belajar profesional, dan tentunya dapat fee, meskipun gak seberapa, hehe. Di lain pihak, saya juga berharap klien dapat memanfaatkan desain brosur ini untuk berhasil mencapai target peserta yang diinginkan. Iya, kalimat yang terakhir itu ambisius dan terlalu bombastis, dengan kata lain: lebay.

Inilah salah satu desain yang diterima oleh klien, sorry, resolusinya kecil banget, saya sedang agak malas untuk gedein, hehe.

blog post 16

Gimana? Ada yang tertarik untuk make jasa desain saya? Boleh loh langsung hubungi di agfian.muntaha@gmail.com. Email itu khusus untuk pekerjaan, tapi kalau mau ngirim surat cinta ke sana juga gak papa, pasti saya balas kok, hehe.🙂

Hug to everyone! *ikut-ikutan gaya Iniesta*

4 Komentar

Filed under Proyek

4 responses to “Proyek Desain dari Indo Project

  1. Teguh Puja

    Desain yang kedua memang bagus.😀 Keren keren.

  2. Yauda tar saya kirim surat cinta ya haha

  3. huwala, makasih bang Teguh😀

  4. ditunggu ya surat cintanya Fasya :p

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

