About You

Aku bahagia bila engkau bahagia bersamaku. Aku sakit bila engkau bahagia dengan yang lain. Tapi, jauh lebih sakit saat melihatmu tidak bahagia…

Udah sih, cuma itu doang, gak mau nulis apa-apa lagi. Semoga cepet sembuh, udah gitu aja, hehe….

photo

You know why i like this girl? No, it’s not about her beauty, her dancing skill, and off course not her singing skill. The only reason is just because she is really look the same with you… Every time i see her face, it’s remind me on you. Off course, you are far better than her🙂

4 Komentar

Filed under Gag jelas

4 responses to “About You

  1. Ada kutipan yg saya lihat di path. Kira2 bunyinya begini, saya lupa. “Tingkat mencintai yg paling tinggi adalah merelakannya bersama orang lain. Dan tingkat bullshit yg paling tinggi adalah kalimat barusan”.😆

    Eh nyambung gak sih ama topik postingan ini?😀

  2. Agfian Muntaha

    haha, iya mash itu bullshit banget, tapi tetep aja gak nyambung :p

  3. cieee…cieeeee.. siapakah dia?

  4. Agfian Muntaha

    hahaha, siapa ya?

    terimakasih kunjungannya mbak Mei!😀

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

