Cetak Kalender 2014 di Cera Production

Cetak Kalender 2014

Otong jatuh cinta setengah mati sama Ratna. Tapi karena merasa minder, Otong merasa akan susah buat ngedapetin Ratna yang kecantikannya terkenal sampai kelurahan seberang. Otong merasa, dirinya yang cuma supir traktor dengan sertifikat Internasional ini tidak akan cocok untuk Ratna. Maklum, cewek cantik seperti Ratna biasanya lebih memilih untuk pacaran dengan boyband berkulit mulus dibanding supir traktor yang pasti kulitnya kasar dan bersisik.

Karena itu, pada akhirnya Otong memilih untuk memendam cintanya.

Namun, Otong bukannya menyerah sama sekali terhadap cinta Ratna. Dalam berbagai kesempatan, Otong terus mencari informasi tentang Ratna, sebagai amunisinya untuk mendapatkan cinta Ratna kelak. Beberapa informasi yang dicari Otong itu adalah: ulang tahun Ratna, ulang tahun kecoa peliharaan Ratna, hari kematian Bapaknya Ratna, hari rambut indah Ratna bersama ibunya, tanggal biasanya Ratna kedatangan ‘tamu’, dan jadwal mingguan Ratna untuk latihan Joget ala Idol Group (bukan Girlband).

Tentu, untuk menjaga informasi itu agar tidak hilang, Otong memerlukan tempat mencatat yang baik, dan mudah dilihat kapan saja. Jika disimpan dalam format digital, Otong sadar itu sangat riskan. Mengapa? Karena di kelurahan Otong dan Ratna, listrik adalah sesuatu yang mewah. Saking mewahnya, penduduk kelurahan hanya boleh menghidupkan lampu di malam hari jika ingin buang air. Menghidupkan lampu untuk selain alasan buang air, adalah kejahatan energi. Karena itu, jika Otong menyimpan semua informasi tadi di dalam produk digital, bisa-bisa saat dibutuhkan, gadget si Otong malah mati.

Untuk itu, Si Otong memutuskan untuk menuliskannya di kalender. Dan agar kalender yang digunakan Otong sesuai dengan keinginan Otong, maka Otong memutuskan untuk mencetak kalender 2014 sendiri. Akhirnya, dengan bantuan kalender itu, si Otong dapat selamanya menjadi pemuja rahasia Ratna. 10 tahun berlalu, akhirnya si Otong kini sudah hafal hari di mana Ratna biasanya akan melakukan hubungan dengan suaminya (yang sudah berguru ilmu ke-boyband-an sampai di Gunung tertinggi Korea Selatan).

Happy Ending untuk Si Otong.

***

Ilustrasi di atas adalah sedikit contoh, tentang jawaban dari pertanyaan: “Masihkah keberadaan barang promosi offline seperti kalender itu dibutuhkan?” Dan ya, jawabannya adalah masih. Barang promosi dan kalender yang nyata dan benar-benar dapat disentuh, saat ini masih dibutuhkan oleh dunia, meskipun produk digital juga semakin banyak.

Karena dasar itu pulalah, sekarang kegiatan mencetak kalender 2014 masih menjadi hal yang banyak dicari oleh perusahaan besar. Alasannya jelas, promosi melalui kalender masih menjadi sebuah kegiatan promosi yang penting. Dan mungkin, Cera Production adalah solusi bagi perusahaan yang ingin mencetak kalender di tahun 2014 ini.

Cetak Kalender Dinding 2014

Tentunya, seperti kita tahu ada beberapa macam kalender cetak yang dapat digunakan. Dua yang terbesar diantaranya adalah kalender dinding dan kalender meja.

Kalender dinding adalah kalender yang biasanya taruh menempel di dinding. Hal itu dilakukan dengan cara menggantungnya dengan paku atau alat lainnya. Dengan letaknya yang mudah dilihat, serta ukurannya yang biasanya dibuat besar, kalender dinding menjanjikan jangkauan yang luas untuk target audience. Kalender dinding akan dilihat oleh lebih banyak orang dalam waktu yang lebih lama, dan hal itu jelas akan meningkatkan awareness terhadap brand perusahaan.

Di Cera, perusahaan dapat mencetak kalender dinding dengan harga yang bervariasi. Untuk kualitas? Hmm, mungkin bisa dicoba dan dibuktikan sendiri, hehe.

Cetak Kalender Duduk 2014

Berbeda dengan kalender dinding, kalender duduk atau kalender meja lebih sering diletakkan di tempat yang sempit dan tidak terlalu banyak dilihat. Namun, hal itu justru menjadi kekuatannya. Kalender meja menjanjikan hubungan yang lebih personal dengan target audience. Hal ini bisa membuat orang semakin cinta dan semakin dalam hubungannya dengan brand perusahaan.

Cera Sebagai tempat Percetakan Kalender 2014

Cera sendiri selama ini memang lebih banyak melayani lembaga korporat untuk memesan berbagai macam barang promosi. Selain menjadi penyedia jasa cetak kalender, Cera juga melayani pemesanan mug, kaos, gantungan kunci, payung, dan lain sebagainya. Mengandalkan pengalaman dan pengetahuan yang dimilikinya, Cera (katanya) selalu berupaya untuk membantu perusahaan memaksimalkan kegiatan promosinya (maximize your promotion).

Cera dapat dihubungi di:

TONDEO BUILDING

Jl. Pawirokuat 21 Condongcatur,

Depok, Sleman, Yogyakarta

Indonesia 55283

Tel. +62(0) 274 – 828 5208-8255152

Email: cera.production@gmail.com

marketing@ceraproduction.com

 

Iya, postingan ini emang promo banget…

2 Komentar

Filed under tugas

2 responses to “Cetak Kalender 2014 di Cera Production

  1. Irfan

    Saya juga sedang mencari tempat percetakan kalender yang bagus, tapi masih bingung…

  2. Agfian Muntaha

    monggo, silahkan cari dan pilih pilihan yang tersedia mas Irfan😀

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s