Blogger dan Kaskuser

Hot Thread terbaik di kaskus

Siang ini gue pengen cerita dikit aja tentang ‘perjuangan’ gue dalam meraih HT (Hot Thread) di dalam forum yang katanya merupakan forum terbesar di Indonesia = Kaskus.

Iya sih, sebenarnya hal itu biasa banget. Sudah ada ribuan orang lain yang berhasil membawa thread dan pemikirannya menjadi sebuah HT di dalam kaskus. Tapi buat orang yang sangat jarang ngaskus kayag gue, hal itu terasa spesial. Yup, thread gue yang menjadi HT pada hari Ahad 13 Oktober 2013 ini adalah thread pertama gue, hehe.

Sedikit cerita aja, thread ini membahas tentang berbagai macam pekerjaan hebat yang menurut gue sering diremehkan orang. Pada akhirnya, banyak agan kaskuser lain yang kemudian ikut rembug dengan pendapatnya. Hasilnya, ya lumayan rame lah jadinya tuh thread, hehe.

Sebenarnya, thread ini bukanlah sebuah pemikiran baru dalam kepala gue. Gue cuman menulis ulang postingan di blog gue (yang tentu saja original dan murni dari pemikiran gue sendiri), lalu gue bahasakan seperti layaknya forum kaskus, dan udah, gitu aja.

Sepertinya hidup ini agak tidak adil, gue ngeblog 3 tahun dengan view yang tidak kunjung mencapai 100ribu dan komen sekitar 700an. Lalu gue 2 hari bikin thread di Kaskus dan hasilnya: 40ribuan viewer dengan komen juga mencapai 700an. Oh Tuhan…

Tapi gak papa sih, gue tetep lebih seneng ngeblog kok. Thread-thread gue berikutnya di kaskus (iya, gue ketagihan bikin thread di kaskus) bakalan tetep mengambil dari blog gue tercintah ini, hehe.

Anyway, ini kalau-kalau ada yang mau mampir di thread gue di Kaskus, judulnya Pekerjaan Hebat yang Sering diremehkan orang.

4 Komentar

Filed under Gag jelas

4 responses to “Blogger dan Kaskuser

  1. Eksis mendadak ya kakaknyaaa?😛

  2. aku malah nggak ngerti main kaskus itu gimana?

  3. Agfian Muntaha

    fasya: haha, gak eksis juga sih, hla wong namanya di kaskus bukan nama asli😀

  4. Agfian Muntaha

    website mini: banyak panduannya kok kakak😀

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s