Selamat Ulang Tahun, Ibu!

she damn beautiful

she damn beautiful

23 tahun lebih aku hidup di dunia ini, bahagia, tumbuh, berbagi…

Semuanya karenamu

Tangan ini tak akan mampu menggenggam pulpen jika tidak kau ajarkan,
Mata ini tak akan mampu membedakan warna tanpa kau tunjukkan,
Hati ini akan menjadi tuna nurani, jika tidak kau hangatkan,

Ibu, seribu puisi tak akan cukup untukmu.
Dalam diamku, ijinkan aku menggumamkan do’a untukmu.
Karena aku tahu, do’amu selalu menyertai langkahku…

***

Well, sebenarnya gue sama sekali gag ngerasa mellow akhir-akhir ini. Mungkin karena gue merasa lebih tenang sama hidup gue, meskipun skripsi tidak kunjung gue kerjain. Intinya, saat ini gue lagi bahagia, dan tidak ada alasan yang kuat untuk bikin puisi. Makanya, aneh aja rasanya bikin puisi.

But, today is a special day. Maka gue ngerasa gue harus bikin puisi. Yap, hari ini adalah hari kelahiran Ibu tercinta. Kurang lebih 60 tahun beliau sudah hidup di dunia ini. Dan hampir setengah dari hidupnya itu dihabiskan buat mikirin gue. Gue bilangnya hampir ya, jadi jangan mikir kalau umur gue udah 30 tahun. Gue gag setua itu. -_-

Jadi itulah sedikit puisi yang gue bikin dalam waktu yang cukup singkat (kurang dari jarak antara satu kali nguap dengan uapan berikutnya). Sederhana, iya. Kayak puisi anak SD yang ikut lomba 17an, iya. Gag puitis dan pastinya gak bisa bikin cewek nangis, iya.

Tapi puisi itu merupakan sedikit manifestasi cinta gue buat ibu gue. :’)

Kecup dan sayang buat ibu, :*

11 Komentar

Filed under Friends

11 responses to “Selamat Ulang Tahun, Ibu!

  1. Si masnya 30 tahun, yak? Oooo, baru tau. . Hahha

    Met ulang tahun untuk ibunya ya. .🙂

  2. Agfian Muntaha

    enggaaaak, saya masih imut mbak😥

    iya mbak, makasih ya🙂

  3. wah.. berarti lebih muda gue dong yaaa..😀

    btw, happy milad buat ibunya, mas😀 semoga semakin tua semakin kece😀

  4. Agfian Muntaha

    emg kamu berapa yu? 28? 29? :p

    iyaa, terima kasih kaka ^^

  5. Cie cie cie cie. Ibumu sih cantik, tapi anakanya jombol. ckckck

  6. iih. aku 17 tau :3

    sama-sama om!

  7. Agfian Muntaha

    sunawang: biarin, daripada kamu pacaran mulu gag nikah-nikah, wlek :p

  8. Agfian Muntaha

    Ayyu: usia boleh 17 tahun (katanya), tapi penampilan udah kayag 25, :p

  9. selamat ulang tahun mamanya kamuuu

  10. Agfian Muntaha

    makasih mas Yudhi🙂

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s