Dude, They Need You…

kenapa

Kamu pernah ngerasain lulus? Seneng? Bahagia? Langsung kepikiran tentang masa  depan terang benderang yang ada di depanmu?

Ya, lulus adalah momen yang indah. Momen bahagia, penuh dengan rasa kemenangan, seakan-akan dunia sudah kamu taklukkan. Lulus itu bahagia. Right?

Lalu sekarang bayangkan, apabila kamu lulus, lalu tiba-tiba kamu tidak bisa mengambil ijazahmu. Tidak ada bukti bahwa kamu sudah lulus, tidak ada jalan untuk meraih pendidikan yang lebih tinggi. Tidak ada masa depan terang benderang yang kamu bayangkan. Lulus tak akan berarti, jika kamu tak bisa membawa pulang ijazahmu, surat kemenanganmu.

Dan saat ini, in our very home, Yogyakarta, sedang ada banyak saudaramu yang merasakan hal itu. Ya, di beberapa sekolah swasta di Yogyakarta, ada ratusan siswa SMP dan SMA yang terpaksa tidak bisa mengambil ijazahnya, karena belum membayar tagihan biaya yang dibebankan pada mereka. Harapan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi pun punah sudah.

Kamu punya kekuatan untuk membantu mereka, lalu mengapa kamu masih bingung? Oh, kamu bingung bagaimana cara membantu mereka? Kalau benar begitu, maka siapkan saja uangmu, dan hubungi Sebilah.

Sebilah itu adalah… Ah, sudahlah, terlalu panjang kalau saya bahas di tulisan ini. Silahkan langsung saja kunjungi situs mereka di sebilah.com. Saya tidak mau berbusa-busa membahas mereka, nanti dikira promosi. Saya cuma ingin berbagi info saja. Jika kamu merasa senang bisa membantu adik-adik untuk mengambil ijazah mereka, maka semoga informasi ini berguna untuk kamu.🙂

 

Tinggalkan komentar

Filed under Freedom to speak

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s