Teks Iklan 3 Indie+ yang Sensasional itu

iklan 3 indie+

Akhir-akhir ini perbincangan di sosial media dan masyarakat sekitar kantor sedang senang membahas tentang iklan 3 Indie+. Sudah pernah lihat iklannya? Emang keren sih, saya juga suka dan tertawa kecil waktu melihat pertama kali. Namun yang namanya iklan, sebagus apapun eksekusi dan konsepnya, kalau setiap hari ngeliat, pasti bosen juga, hehe.

Iklan provider 3 Indie+ itu memang istimewa dan terkesan cerdas. Kata-kata berbobot dan mengena yang dikatakan oleh segerombolan anak kecil yang memiliki cita-cita saat dewasa nanti, membuat dunia menerima iklan ini dengan baik. Dan pada postingan kali ini, saya tergelitik untuk menuliskan dan berbagai kepada teman-teman tentang teks iklan 3 Indie+ yang sensasional itu.

Ini lah teks kata-kata yang diucapkan oleh anak-anak itu dalam dua versi iklan yang berbeda.🙂

Kalo aku udah gede aku mau jadi eksmud..
Mau jadi boss..
Hari-hari ngomong campur bahasa inggris..
Tiap jumat pulang kantor, nongkrong bareng sesama eksmud, ngomongin proyek besar
biar keliatan sukses…
Suara agak digedein, biar kedengeran cewek di meja sebelah…
Kalo weekend sarapan di cafe sambil sibuk laptopan, pesen kopi secangkir harga 40 ribuan, minumnya pelan-pelan biar tahan
sampe siang demi wifi gratis…
Kalo tanggal tua, pagi – siang – malem makannya mie instan…
Kalo mau nelpon bisanya cuma missed call..
Jadi orang gede menyenangkan, tapi susah dijalanin..

Nah, ini versi yang satunya, sama saja kerennya, cuma teksnya beda.

Kalo aku udah gede aku pengen kerja di Multinasional Company…
Aku mau kerja di gedung tinggi..
Ngomong english setiap hari..
Rambut klimis, sepatu mengilat, gaya olang penting…
Tapi ngerjain kerjaan yang kurang penting…
Jadi tukang fotokopi…
Bawain laptop…
Beres-beres kertas…
Ga masalah kerja 15 jam sehari…
Tidur cuma 5 jam sehari…
Masalahnya, gaji cuma tahan sampe tanggal 15…
Untung di warteg bisa makan dulu bayar belakangan…
Tapi sayang ga berlaku untuk beli pulsa…
Jadi orang gede menyenangkan, tapi, susah dijalanin…

See, bagaimana teks yang sangat cerdas lalu diarahkan secara samar kepada pulsa yang membuatnya sempurna sebagai sebuah iklan. Menarik untuk melihat, apakah iklan ini kelak akan mampu mengalahkan tagline promosi dari Smartfren yang melegenda itu: i hate slow. 🙂

Update!

Buat kamu yang emag seneng banget sama iklan 3 indie + ini, dan bahkan merasa terinspirasi untuk membuat video serupa, atau bahkan, kamu merasa bisa membuat video dan kata-kata yang jauh lebih ‘menggigit’ dari iklan ini, sekarang Indie + sedang mengadakan semacam kontes yang bisa kamu ikuti. Di dalam kontes ini, kamu dapat membuat video dengan cara merekam suaramu dan memasukkannya pada template yang sudah disediakan. Tentu saja, yang kamu katakan adalah tentang kesulitan jadi orang dewasa, terutama dari sisi keuangan, hehe.

Selain itu, kamu juga bisa membuat tulisan kreatif tentang ‘derita tanggal tua’ yang dapat diaplikasikan ke dalam baju yang menarik. Nanti, desain yang paling menarik akan dibuat dan diberikan kepadamu!

Sampai saat ini saya tidak tahu sampai tanggal berapa lomba dan kontes itu diadakan. Karena pada dasarnya, saya memang tidak mengiklankan mereka. Saya cuma ingin menginformasikan saja kepada anda yang suka dengan iklan 3 Indie + ini, hehe. Selamat berkreasi.😀

9 Komentar

Filed under Gag jelas

9 responses to “Teks Iklan 3 Indie+ yang Sensasional itu

  1. rafael

    kalo enggak salah denger, dia ngomong : Multinasional kompeni😀

  2. Ian Bood

    haha, berarti saya salah denger mas😀

  3. abie risru

    akhh hanya orang bodoh yang tidak suka iklan ini!

  4. abie ristu

    Jadi orang gede menyenangkan, tapi, susah dijalanin…
    kalo bagi gua,
    Jadi SARJANA menyenangkan tapi SUSAH dijanalani…😀 wkwkwk

  5. Ian Bood

    hiyah, jadi pengen tau rasanya jadi sarjana mas, haha😀

  6. yoi ilili tri lala

    Kalau aku udah gede aku ingin kerja di PT.Kreon Company. Menjadi [GM] hari-hari ngomong campur bshasa inggris. Tiap Jum’at pulangkantor ngongkrong bareng sesama [GM], Ngomongin para cheaters biar kelihatan sukses. Rambut klimis, sepatu mengkilap kayak orang penting. Tapi kasih Event yang kurang penting. gak masalah kerja 15 jam sehari tidur hanya 5 jam sehari masalahnya. Gaji cuma buat beli cash. Untung di warnet bisa maen dulu bayar belakangan, tapi sayang gak berlaku untuk beli cash. Kalau tanggal tua pagi siang malem kerjaannya main game terus.
    JADI [GM] MENYENANGKAN TAPI SUSAH DI JALANIN

  7. Ian Bood

    hihi, sabar mas joshua😀

  8. kalau aku udaht gede aku mw kerja di PT.AAL….pengen jadi Presdir…
    hari hari dialog jerman mix english….tiap sabtu meeting n nongkrong bareng n gak lupa ngopi bareng manager2 berlagak tingkat atasan tertinggi..ngobrolin proyek terbesar biar kelihatan bijak….rambut pirang,mengkilap dan bergaya lagak artis terkenal…gak masalah kerja 23 jam sehari sejam ajaht istrahat..tapi masalaht.x gaji hanya bisa bayarin uang kontrakan dan utang doank….untung di warung bisa makan dulu bayar belakangan…,tapi sayang gak bisa untuk beli pulsa….tanggal tua hanya bisa fb.an sampai bosan doank….
    jadi Presiden direktur menyenangkan tapi susaht melintasi.x

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s