Dapet Kiriman Give Away Novel The Heart

novel the heartJadi ceritanya, saya kemarin ikut acara give away yang diadakan sama kakak Arga Litha. Dan ternyata, saya terpilih menjadi salah satu pemenang dari hadiah-hadiah yang sudah disediakan. Aseeeek! ^^

Dan sesuai janji dari kak Litha, awal Juni kemarin kiriman hadiah dari beliau datang tepat ke alamat yang saya kirimkan. Kebetulan yang menerima kiriman adalah teman saya, dan dia sempat gag percaya gitu ada yang ngirim novel romantis buat saya. “Elu kan jomblo, masak ada yang ngirim buat elu?” katanya. Sial.

Tapi sudahlah, yang jelas saya senang juga mendapat kiriman buku novel dari give away blogging ini. Sekarang saya jadi lebih bersemangat untuk ngeblog dan mengikuti acara-acara give away yang bejibun di dunia blogging!

Udah ah, tulisan buat postingan kali ini segini aja dulu, kebetulan lagi enggak niat-niat banget buat nulis.

Lah, tadi katanya makin semangat??

Iya, tambah semangat, tapi gak hari ini. Besok-besok aja deh. Sekarang mau baca novelnya dulu. *Alesan*

Sekali lagi, matur nuwun sanget nggih mbak, udah ngiriman buku. Insya Allah bakal saya manfaatin sebanyak-banyaknya. Bahkan setelah selesai saya baca, tetap akan saya gunakan untuk hal yang bermanfaat. Misalnya, emm… Dipinjemin ke gebetan buat alat PDKT. Hehe.

Oke, nama saya Muhammad Agfian dan selamat siang.😀

3 Komentar

Filed under Sehari-hari

3 responses to “Dapet Kiriman Give Away Novel The Heart

  1. Cie, selamat ya, Mas.

    Semoga tambah semangat ngeblognyaaaaaaa. .. 😀

  2. Ian Bood

    iyaaa, makasih mbaak >.<

  3. arthaamalia

    elu jomblo? kasian
    #pukpuk :p

    hihi, sama2. semoga cewek yg kamu pinjemin novelnya, jadi lengket sama kamu. jangan lupa lemnya yaa :p

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s