Tips Agar Terlihat fresh di pagi hari

Pagi hari

Saat ini, saya dan teman-teman saya sedang berada pada masa senja perkuliahan. Maksudnya adalah kita sudah memasuki masa-masa akhir dunia perkuliahan kita, malah, seharusnya kita sudah lulus. Hehe.

Dan itu berarti kita harus meninggalkan kehidupan kuliah kita yang serba santai (terutama setelah beberapa bulan menjadi mahasiswa skripsi *uhuk) dan kembali pada kehidupan yang keras. Iya, kuliah itu memang benar-benar santai dan terkesan tidak menantang. Banyak jam di pagi hari yang dapat dilewatkan oleh mahasiswa untuk sekedar tidur dan kadang-kadang masturbasi.

Nah, jika sekarang kita sudah mulai banyak ngobrol soal masa depan dan dunia ‘cari duit’ yang keras, artinya sekarang kita harus meninggalkan kehidupan mahasiswa surga kita. Kalau dulunya suka bangun siang, sekarang harus bangun pagi. Kalau dulunya suka tidur pagi, harus mulai tidur teratur. Kalau dulunya suka pacaran, sekarang harus diputus! Oke, yang terakhir itu curhat.

Jadi karena itulah, saya sebagai mahasiswa tingkat akhir yang sempat lupa rasanya bangun pagi dan hidup teratur, ingin berbagi tentang cara agar kita melewatkan pagi dengan lebih indah. Agar fresh di pagi hari.

Jadi inilah tipsnya:

  1. Paksakan diri bangun pagi!

Paksakan mata anda untuk terbuka di pagi hari. Gunakan alarm, berikan kekuatan pada tubuh untuk melawan keinginan kembali tidur yang begitu kuat! Kita harus menunjukan keseriusan kita kepada pacar diri kita agar kepercayaan diri kita kembali. Dengan bangun pagi dan tepat pada waktunya, kita sudah membuat hari kita lebih hebat hari ini.

  1. Wudhu dan sholat shubuh bagi yang muslim

Setelah bangun, jangan langsung membuka koleksi bokep kita yang menggunung, segeralah sholat dan wudhu. Kecuali kita ternyata baru saja mimpi basah, maka kita harus mandi besar dulu.

Sholat shubuh tepat waktu itu membuat hati kita nyaman dan tenteram.

  1. Minum air putih

Minum air putih di pagi hari itu penting. Itu bisa membuat badan kita segar sepanjang hari. Minum air putih di pagi hari, bisa membuat lutut kita yang ‘kopong’ menjadi berfungsi dengan lebih baik. Jika ada yang tidak suka dengan air putih, bisa menggantinya dengan air limao. Atau jika suka dengan air putih, tapi tidak punya persediaan air putih di kamar (maklum anak kos), segera lari ke burjo terdekat dan minta air putih gratis. Lakukan itu jika anda memang tidak punya malu. Kalau punya malu, minimal beli gorengan satu agar terlihat modal dikit.

  1. Konsumsi buah yang anda suka

Oke, lupakan sejenak fakta bahwa kita sekarang adalah anak kos. Kita sudah akan memasuki dunia ‘cari duit’ yang sebenarnya, dan itu artinya kita harus modal. Punya buah di kamar kos adalah bukti bahwa kita sudah siap menikah. *eh

Konsumsi buah di pagi hari akan membuat pencernaan semakin lancar, dan dapat dikeluarkan tepat waktu. Vitamin yang ada di buah juga akan membuat kita lebih kuat menghadapi hari.

  1. Hirup udara segar dan sambut mentari pagi

Ini juga penting, kita tidak boleh terburu-buru untuk beraktifitas di pagi hari. Kita nikmati pagi yang indah. Bernafas secara panjang, dan menikmati matahari pagi yang menyapa kita. Tentu saja ini dengan catatan tidak hujan. Kalau hujan? Ya semoga kita tidak berniat untuk tidur lagi.

  1. Bersihkan lidah anda

Nah, ini penting, tidak hanya untuk jomblo saja, tapi juga orang yang sudah punya pacar atau istri. Secinta apapun seseorang kepada anda, dia tidak akan tahan menghadapi bau mulut anda. Karena itu membersihkan lidah adalah langkah di pagi hari yang cerdas.

Bagi yang jomblo, tetap bersihkan lidah anda, pastikan aa’ burjo tidak pingsan gara-gara bau mulut anda, hehe.

  1. Berjalan kaki atau berolahraga ringan selama 30 menit

Kesalahan banyak orang biasanya adalah berolahraga keras di satu hari tapi kemudian tidak berolahraga di hari lain. Padahal jauh lebih baik membiasakan olahraga ringan namun sering dan teratur. Olahraganya tidak perlu yang berat-berat seperti push up pake satu jari, atau berdiri satu kaki di atas balok kayu, atau lomba berenang melawan lumba-lumba. Cukup lari-lari kecil atau jalan-jalan cepat saja. Siapa tahu dari situ kita bisa dapat kenalan buat jodoh kita bukan? -_-

Yap yap, itulah sedikit kisah soal menjadi lebih fresh di pagi hari. Semoga bermanfaat. Semoga membantu para mahasiswa jomblo yang susah dapet cewek di luar sana *gag ngaca*. Dan sambutlah dunia nyata, wahai mahasiswa tingkat akhir! *kembali melihat skripsi yang belum ada judulnya*

3 Komentar

Filed under Gag jelas

3 responses to “Tips Agar Terlihat fresh di pagi hari

  1. rie

    nomornya sengaja 1 semua ya? hahahaha… :p

  2. Ian Bood

    iya mbak, biar keliatan unik soalnya! *alesan*😀

  3. jolu

    hahaaha,artikelnya asik banget mas,bikin nyengir-nyengir kuda bacanya hahahahaha
    nice nice

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s