Kejadian Edan Gara-Gara Perselingkuhan

Memang benar, manusia jaman sekarang sudah memasuki jaman edan. Bahkan karena hal kecil yang seharusnya tidak jadi masalah besar pun, seseorang bisa melakukan hal-hal yang nekat (baca: bodoh). Salah satunya yaitu perselingkuhan. Banyak sekali kejadian edan gara-gara perselingkuhan, dan itu sangat mengerikan buat gue.

Loh, emang selingkuh itu hal kecil? Yang bener aja, selingkuh itu hal yang sangat penting tauk!

Mungkin itulah komentar elu waktu baca tulisan awal gue barusan. Iya sih, selingkuh memang hal yang penting, tapi itu jika terjadi pada pasangan yang sudah sah, yaitu suami istri. Nah, yang bikin jadi edan adalah, kalau perselingkuhan ini terjadi pada pasangan yang belum sah yaitu PACARAN! Dan cuma gara-gara pacar selingkuh, orang-orang di bawah ini rela mengakhiri hidup orang. Entah itu hidup orang lain ataupun diri sendiri. Edan bukan? Banget!

Oke deh, sekarang langsung aja gue berikan ceritanya (FYI, semua yang ada di sini adalah kisah nyata yang gue dapat dari berita) :

1. Di Pasar Senen, seorang pelaku yang kalap, bersama 5 orang temannya, membunuh selingkuhan pacarnya. Selingkuhan yang menjadi korban itu bernama Mursandi, seorang pengamen asal Semarang. Dia ditemukan tewas mengenaskan dengan penuh luka tusuk.

Jadi 5 orang mengeroyok satu orang, ditusuk-tusuk, terus pada lari. Alasannya sangatlah mudah, karena korban selingkuh dengan pacarnya. Padahal kan cuma pacar…
sumber berita lengkap bisa di lihat di okezone.

2. Ada seorang santri (iya, beneran santri, yang diajari ngaji itu) yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri karena diselingkuhi pacar! FAKKKKK, bunuh diri men! Tahu gak artinya bunuh diri? Artinya dia mati secara gak alamiah, dan akan menderita dunia plus  akhirat, Na’udzubillah! Dan itu semua karena? Pacaran dan selingkuh. Miris juga gue bacanya.

Cerita lengkapnya bisa lu liat di gatra.

3. Di Inggris, yang katanya sudah sangat liberal, perselingkuhan juga bisa mengakibatkan sesuatu yang mengerikan. Ada seorang pemuda yang diputus pacarnya, dan kemudian tahu pacarnya selingkuh lewat facebook. Dan lu tahu apa yang kemudian dia lakukan? Dia tusuk pacarnya sambil teriak, “Gue gak akan biarin si Anu, memiliki elu!” Sinting!

Untungnya si pacar yang selingkuh itu dapet diselametin, sedangkan si mantan sinting penusuk itu dipenjara. Sayang, akhir cerita kisah cinta lewat perselingkuhan itu gak diceritain sama liputan 6, padahal kan gue penasaran banget gitu. (lu kira ini sinetron?)

Itulah beberapa kisah edan gara-gara perselingkuhan yang gue kumpulin. Tentunya masih banyak lagi kisah-kisah sinting kayag gitu. Tapi udahlah, segitu aja udah bikin gue ngeri.

Untungnya gue gak sampe segitunya…

Ya cuma nangis di pojokan sih… *dan kemudian hening*

Terima kasih Ya Allah, engkau masih memberiku akal sehat yang bekerja di kala hati hancur lebur dan tidak bisa dijadikan pegangan…🙂

4 Komentar

Filed under Gag jelas, Sehari-hari

4 responses to “Kejadian Edan Gara-Gara Perselingkuhan

  1. sebenarnya hal ini terjadi karena orang-orang yang ga bisa nahan amarah, kebanyakan nonton film pulak -_-

  2. Ian Bood

    iya mbak, setuju banget,😀

  3. Irfan20112010

    hihihi mengerikan

  4. Agfian Muntaha

    irfan: haha, iya ati2 aja😀

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s