Saya baru saja putus. Tidak penting memang, namun ada rasa yang mengganjal apabila saya tidak menulis sesuatu tentang itu. Hehe.

Rasa cinta yang sudah saya pupuk dengan penuh harapan, kini harus saya kubur dalam-dalam. Tidak ada benci, dendam, apalagi penyesalan, mungkin memang seperti ini takdirnya. Saya sudah terlalu beruntung bisa bersama dia selama hampir 33 bulan, tidak layak jika saya meminta lebih. Saya beruntung sempat memiliki dia…

Tapi sudahlah, mungkin dia memang masa lalu bagi saya.

Bahkan, sekarang ini, seiring dengan perasaan yang semakin saya hilangkan, timbulah rasa cinta yang baru. Pada seorang gadis yang ternyata (lagi-lagi) belum pernah saya temui. Tapi saya tidak ingin naif. Semuanya masih abu-abu dan tidak jelas. Saya tidak ingin terburu-buru dalam memutuskan, masih banyak hal lain yang harus saya perhatikan. Aku tidak mau dia jadi sekedar pelarian. Dia adalah wanita yang hebat, sangat tidak pantas jika dijadikan pelarian oleh orang sepertiku. Dia pantas mendapat perhatian yang lebih. Dia yang sudah lama membiarkan hatinya kosong.

Sekarang, ada hal yang lebih penting untuk kuselesaikan. Skripsi, karir, tulisan buku, edit video, desain, blog, web, petualangan, dan hal-hal keren lain menjejali otakku. Ya, aku ingin menikmati kesendirianku dulu. Dan jika dipikir lebih dalam lagi, ternyata sendiri itu enak. Kecuali kalau kita mau nonton breakin dawn, hehe.

Salam jomblo, salam bahagia.😀

2 Komentar

Filed under Gag jelas, Sehari-hari

2 responses to “

  1. Lulu

    Waa Iaan, lagi iseng-iseng main ke sini kok malah nemu tulisan ini. Semangat Ian, ayo digarap on going project-nya…😀

  2. Ian Bood

    haha, siaaaaaap lulu!😀

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s