Suntikan Motivasi di Malam Minggu (bukan postingan galau)

Malam minggu bagi sebagian orang terasa menakutkan jika tidak dilalui bersama pacar. Sebenarnya hal itu juga beberapa kali berlaku untuk saya. Untungnya, malam minggu kemarin, rasa galau itu tidak muncul.

Adalah @sunawang yang memberikan saya kebahagiaan malam itu. Dia mengajak saya untuk mengikuti talkshow dan roadshow promosi 5cm the movie, sebuah film adaptasi dari novel hebat yang sangat saya sukai: 5cm. Dan di sana saya bertemu langsung dengan penulisnya, Donny Dirghantoro. Yang ternyata lebih ganteng dari fotonya di bagian ‘tentang penulis’ di Novel 2, novel keduanya, hehe…

Saya bahagia, bukan saja karena saya dapat baju gratis dari acara talkshow itu, tapi juga karena saya dapat merasa terpacu lagi untuk menulis. Apalagi setelah mendengar pengakuan mas Donny yang mendapat royalti lebih dari 1,2 milyar dari novel 5 cm ini. Makin membuat saya ngiler dan nafsu, membayangkan cewek cantik sedang membuka pakaiannya satu demi satu di depan saya. Oke, saya ngelindur dan OOT.

Kembali ke talkshow kemarin, serius. Setelah mendengar mas Donny berbicara dan menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang dilontarkan oleh para peserta acara, saya jadi semakin jatuh cinta sama beliau. Ini serius, dan saya bukan homo. Quote-quote di buku Donny yang sangat powerfull seakan menyerang kepala saya dan bertanya dengan ketus kepada saya, “ngapain aja lu selama ini?”

Love, faith, and fight. Cintailah hidup dengan berani. Thanks to Donny Dhirgantoro, silahkan follow beliau di @Donny5cm, baca bukunya, dan temukan keajaiban, seperti saya.😀

1 Komentar

Filed under Sehari-hari

One response to “Suntikan Motivasi di Malam Minggu (bukan postingan galau)

  1. sunawang

    Dreams, faith, fight :’)

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

