Tips Mudah Mendapatkan Wanita Pujaan Hati

Sekarang ini, virus penghinaan jomblo di twitter sudah menyebar kemana-mana. Para jomblo dihina, direndahkan, dicacimaki, dianggap sampah, dan diinjak-injak harga dirinya. Padahal, kalau menggunakan pendekatan yang tepat, jomblo-jomblo itu tidak akan hidup merana seperti sekarang. Dengan tips mudah mendapatkan wanita pujaan hati dari saya ini, saya jamin para jomblo akan bisa mendapatkan wanita cantik, bahkan jika sebelumnya tidak berani ngomong sama wanita itu. Bagaimana caranya? Mari disimak!

1. Datangi rumahnya, ketemu bapaknya, lamar!

Iya, itu adalah cara yang paling ampuh untuk seorang laki-laki dalam mendapatkan wanita pujaan hati. Lamar! Itu tanda anda serius.Tidak main-main dan tidak mempermainkan cewek. Lamar! Itu tanda anda benar-benar menginginkannya untuk menemani malam-malam anda. Bukan untuk sekedar gengsi-gengsian. Setuju?

Oke, sebenarnya hanya satu itu tips yang bisa saya berikan. Karena memang, mendapatkan wanita pujaan hati semudah itu. Tapi jika anda ingin melakukannya, saya harap anda penuhi syarat-syarat dibawah ini. Ini tidak mutlak, tapi sebaiknya anda penuhi.🙂

Syarat :

1. Anda harus punya modal minimal 20 juta untuk walimahan.

2. Anda harus sudah punya rumah dan isinya dulu, untuk kehidupan setelah pernikahan.

3. Pastikan anda punya penghasilan entah itu dari usaha sendiri atau dari bekerja. Supaya kalau punya anak besok tidak repot.

4. Anda harus memiliki ilmu menjadi lelaki idaman sehebat Ronald Frank, agar wanita itu mencintai anda dan menikahi anda dengan perasaan bahagia.

5. Anda harus tahu dan memastikan, bahwa wanita itu belum punya suami. Karena walapun keempat syarat di atas dapat anda penuhi dan syarat kelima ini ternyata anda langgar, bakalan ada masalah baru.🙂

Selamat mencoba!

4 Komentar

Filed under Gag jelas

4 responses to “Tips Mudah Mendapatkan Wanita Pujaan Hati

  1. wkawkwakwk. . .
    lamar itu hal yang paling ajib ya, Mas.😀

    Kayaknya Anda harus tahu dan memastikan, bahwa wanita itu belum punya suami, merupakan urutan yang pertama deh.😛

  2. Ian Bood

    haha, iya sepertinya urutannya salah😀

  3. vivi

    hai..aku Vivi.aku 37 tahun,janda beranak 1.aku pengusaha.yaa…walaupun belum jadi
    milyuner,banyak orang bilang aku janda kaya.aku mencari seorang pria baik2 untuk dijadikan
    suami.apapun keadaannya aku terima dengan ikhlas,asalkan dia setia,mencintai aku dan
    menyayangi anaku.bila ada pria yang serius,hubungi aku di nomor hape 089606567271.dan
    tanda dari orang yang serius adalah langsung menelepon,tidak smsan kaya anak muda.

  4. Mohon Maaf no (((089606567271)) adalah no handphone saya.

    Ada yang ISENG PASANG no HP saya di sini menggunakan atas nama VIVI.

    Salam,
    Angga Pratama
    http://www.HipnotisDunia.com

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s