Persiapan Untuk Menikah : Souvenir Pernikahan

Wah, sebentar lagi tahun 2011 sudah berakhir. Tahun 2012 menanti dengan gagahnya. Dan saya, tak terasa sudah hampir dua tahun bersama si cantik. Artinya, saya harus mulai berpikir untuk jenjang yang lebih serius : pernikahan.

Mungkin karena pemikiran ‘sok’ dewasa itu, saya jadi iseng-iseng survey soal souvenir pernikahan yang ada di pasaran saat ini. Maklum saja, walaupun kadang terlihat kecil, namun barang ini memiliki peran yang vital dalam pernikahan. Karena souvenir akan menjadi kenang-kenangan untuk tamu kita. Artinya, beberapa waktu saat pernikahan kita telah lewat, souvenir itu bisa jadi masih disimpan oleh undangan kita. Contohnya? Kipas yang digunakan oleh ibu saya adalah souvenir dari pernikahan seorang saudara. Coba tanya ibu anda, mungkin anda akan terkejut akan banyaknya souvenir pernikahan yang masih digunakan oleh tamu undangan.🙂

Hasil iseng-iseng saya itu berbuah manis. Saya berhasil mendapati contoh-contoh souvenir yang unyu-unyu. Ada beberapa souvenir yang terlihat berbeda dibanding souvenir jaman dahulu. Tentu saja saya sangat suka. Jaman sekarang yang namanya berani beda itu sangat menyenangkan. Namun jika anda lebih suka terhadap souvenir yang sudah sering ditemui, ada beberapa pilihan lucunya juga. Kebetulan sekali saya mendapatinya dari sebuah situs yang memang fokus pada souvenir pernikahan , yaitu http://www.dani-craft.com. Insya Allah, banyak pilihan yang bisa kita temukan di sana soal souvenir pernikahan.🙂

Contoh-contoh souvenir yang unyu-unyu itu bisa kita lihat pada foto di bawah. Lihat saja, ada souvenir yang melambangkan beberpa kebudayaan Nusantara. Selain itu, jika anda ingin souvenir yang long lasting dan usefull, ada beberapa pilihan dompet yang unyu-unyu.

Unyu-unyu bukan? Memang enak kalo ngomongin soal souvenir pernikahan. Souvenir adalah sebuah cindera mata, tanda cinta kita kepada para tamu undangan, dan bukti rasa syukur kita karena sudah berhasil menyempurnkana setengah dari kehidupan kita. Pernikahan itu menyenangkan, dan hampir semua orang berharap hanya menikah sekali seumur hidup, jadi mengapa kita harus memilih souvenir yang biasa, jika kita bisa memiliki yang luar biasa?

Pernikahan kita akan semakin indah jika dihiasi dengan souvenir pernikahan yang indah. Karena dari situlah, keindahan pernikahan kita akan terekam dengan jelas di hati para tamu undangan.

Yah, mungkin pernikahan saya masih lama, tapi tak ada salahnya untuk mencicil kebutuhan dari sekarang. Begitu juga dengan anda.🙂

 

5 Komentar

Filed under tugas

5 responses to “Persiapan Untuk Menikah : Souvenir Pernikahan

  1. Angga cantik

    mau pake itu aja po souvenirnya besok? hehe

  2. Ian Bood

    gag tau juga, hehe😀

  3. nek aku seneng nek entuk souvenir kipas, soale biasane nek nang ngantenan sumuk hehehe

  4. Ian Bood

    sesuk entuk souvenir kipas sing neng duwur ruang anggota bro, haha😛

  5. Kalo ada yang butuh souvenir pernikahan bisa ke Kana Souvenir. Makasih ya

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

