Komik Pacaran LDR dan Jomblo (lagi)

komik 3
komik 4
komik 5

Mungkin karena saya sedang konsentrasi menulis untuk beberapa blog lain, blog ini jadi saya telantarkan tulisannya. Karena itulah, saya lebih memilih untuk postng komik gag jelas kayag gini. Lumayan lah, biar kelihatan aktif posting, padahal isinya cuma komik gag jelas.

Di artwork saya kali ini, saya masih mengusung tema yang sama yaitu beda antara pacaran, LDR, dan Jomblo. Bagi yang tidak tahu LDR, artinya adalah long distance relationship. Dan jika anda tidak tahu, itu artinya anda masuk golongan yang ketiga. Semoga anda tidak merasa tersindir dengan ini, haha!

Karena konsep cerita masih sama, maka gambar tidak saya rubah begitu banyak. yang saya rubah adalah teksnya. Karena memang di situ yang substansial. Jadi, gambar komiknya sama persis, dan tulisan yang ada di komik yang berubah. Oke?

Tentunya, saya sudah merasa bosan dengan tema ini. Kemungkinan besar, setelah ini saya akan membuat artwork komik lain yang bertema lain. Anggap saja 5 halaman pertama komik ini adalah chapter satu, tentang beda pacaran, LDR, dan jomblo. Lalu, nanti di chapter kedua akan muncul cerita baru.

Mungkin ada yang bertanya, mengapa jumlahnya ganjil? Karena Rasulullah suka yang ganjil-ganjil, hehe…

Oke, semoga teman-teman dapat menikmati artwork komik amatiran dan asal jadi dari saya ini. Semoga dapat memberikan penyegaran dan inspirasi bagi naluri bertualang teman-teman.🙂

Oh iya, saya ada sedikit rekomendasi untuk teman-teman tentang sebuah blog. BLog ini bukan blog saya yang lain, ini adalah blog teman saya, Rizal FIkry. Judul tulisannya adalah Ban Terbaik Di Indonesia GT Radial. Tulisannya powerfull dan penuh makna. Kayagnya.😀

6 Komentar

Filed under Freedom to speak, Gag jelas, Sehari-hari

6 responses to “Komik Pacaran LDR dan Jomblo (lagi)

  1. Hahahaha GokiL tapi Kok Gmbarnya sama semua cuman tulisannya beda..??

  2. Ian Bood

    iya mas, emg fokus di tulisannya aku, soalnya konsepnya sama, makasi udah berkunjung,🙂

  3. keren gan komiknya….lanjutkan…salam sukses

  4. Ian Bood

    sip, makasih mas sudah berkunjung,🙂

  5. Ahahahha… postingan ini sesuatu banget!

  6. Ian Bood

    hehe, makasih rin! (panggilan akrab saya buat syahrini)😀

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s