Lazio Kalahkan AS Roma Dengan Mudah

Lazio memang selalu lebih baik dari Roma. Semua orang tahu itu. Dan pertandingan yang berlangsung pada 16 Oktober kemarin semakin menunjukan hal itu. Lazio dengan mudah dan tanpa halangan berarti, menghancurkan Roma dengan skor 2-1.

Tampil di hadapan 60.000 penonton yang memadati stadion Olimpico Rome (yang dimiliki berdua oleh dua tim itu, tapi sebenarnya Roma ngutang waktu nyicil biaya sewanya, haha), Lazio tampak terlalu meremehkan Roma. Mereka bahkan membiarkan Roma unggu lebih dulu lewat gol Osvaldo. Mungkin Lazio tidak ingin pertandingan berjalan terlalu mudah bagi mereka.

Setelah gol itu, kemudian Lazio bangkit dan membuat ROma pontang-panting. Hingga akhirnya, pemain Roma dikartu merah (saya malas menuliskan namanya, namanya susah dieja sih. Emang Roma tu kalau punya nama pemain sukanya aneh-aneh.) Juga penalti dari Hernanes yang dengan mudahnya masuk ke gawang Roma.
Di babak kedua, Lazio semakin tidak terkalahkan, permainan indah dan menawan, peluang berdatangan. Beberapa kali Roma memohon pada tiang gawang untuk menyelamatkan mereka. Dan doa mereka berhasil, serbuan dari Miroslav Klose dan Djibril Cisse hanya menyenggol tiang gawang. Mungkin sebelum bertanding, AS Roma mengadakan dzikir bersama dulu.

Namun keberuntungan ROma habis tatkala Klose dan MAtuzalem menemukan koneksinya. Dengan sebuah pergerakan cepat, Akhirnya Klose melesakkan gol sakit ke gawang AS ROma pada menit 90+3.

Yahh, tidak heran sih, Lazio memang jauh lebih kuat dibanding Roma…

Video Lazio Vs AS Roma

Tinggalkan komentar

Filed under Freedom to speak, Gag jelas

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s