Haji / Umroh Gratis

mecca_almukaramah

Jika engkau sudah siap untuk haji, maka segerakanlah. Jika mungkin belum memungkinkan untuk Haji, maka Umroh juga boleh. Lalu, jika belum memungkinkan untuk keduanya? Maka carilah kesempatan yang mungkin bisa didapatkan. Salah satunya adalah peluang untuk Umroh dan atau Haji secara gratis. Bagaimana caranya?? (bukan hoax kok)
Nah, kemarin saya baru saja mendapati brosur dari sebuah perusahaan yang bernama ARMINAREKA PERDANA, Penyelenggara Perjalanan Umrah dan Haji Plus. Perusahaan ini berpusat di Gedung Menara Salemba Lt. 5 Jalan Salemba Raya No.5 Jakarta Pusat, 10440. Telp : 021 3984 2982 dan Fax : 021 3984 2985. Perusahaan ini memiliki cabang di Solo yang bertempat di Ruko Wiryo Martono No.9 Jl. K.H Agus Salim-Solo Telp.0271 2065108. Di mana cabangnya di kota-kota lain? Sayangnya saya tidak tahu, hehe. Mungkin untuk lebih lengkapnya bisa mengunjungi situs mereka yang berada di, eh, nanti aja ding, di akhir tulisan aja, biar anda membaca tulisan ini sampai selesai, hehe.
Di Brosur itu tertulis seperti ini, “anda Bisa Umrah/Haji gratis dan kesempatan meraih penghasilan jutaan rupiah perminggu.” Wow! Bagaimana caranya? Hmm, sebelum masuk ke situ, sebaiknya kita membahas dulu, apa paket Umroh yang nantinya akan kita dapatkan jika mengikuti paket ini. Supaya jelas saja. Takutnya ntar kita di sana bukannya umroh, tapi malah jadi TKI yang disiksa lagi.
Jadi inilah paket perjalanan umroh yang ditawarkan oleh Arminareka Perdana. Pada hari pertama, kita akan berangkat dari Jakarta (ya, dari Jakarta, tidak bisa dari Wonogiri atau Magetan) menuju Jeddah. Setelah itu, langsung saja menuju Madina, kota para Anshar yang mulia. Lalu pada hari kedua, kita akan diberi kesempatan untuk mengunjungi makam Rasulullah di Rhaudah yang bertempat di Masjid Nabawi. Ada yang tidak ingin mengunjungi makam Kanjeng Nabi? Periksakanlah jiwa anda segera, hehe. Nah, pada hari ketiga ini jadwal kita cukup padat. Kita ziarah ke masjid Quba (masjid yang pertama kali dibangun oleh Rasulullah), Masjid Qiblatain, Sab’ah, Jabal Magnet, dan juga Jabal Uhud, tempat pertempuran Uhud terjadi, dimana Rasulullah nyaris syahid di sana. Kemudian sebelum ke Mekkah, kita akan mampir dulu di pasar Kurma. Karena namanya Pasar Kurma, maka sebagian besar yang dijual adalah kurma, bukan jengkol, hehe. Kita mampir dulu di Adbyar All (Bir Ali), tempat kita mengambil Miqot. Pada hari ke 4 dan ke 5, kita memulai Umroh, memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. Pada hari keenam, jadwal kita tidak kalah padat. Kita akan berziarah ke Padang arofah, Jabal Rahmah, Mina, Muzdalifah, Gua Hira dan Gua Tsur. Lalu kita mengambil Miqot lagi di Masjid Ji’ronah. Pada hari ketujuh, kita melakukan Thawaf Wada’ (terakhir). Lalu mengunjungi Laut Merah, masjid Terapung, dan Shopping Center balad and Corniche. Hari ke 8 adalah sesi bebas untuk kita. Dan Insya Allah pada hari ke 9, kita akan sampai di Jakarta yang tercinta. Sekali lagi, Jakarta, bukan Kediri atau Tegal ya, hehe.
Menarik bukan? Jadi kita benar-benar akan melakukan Umroh di sana, bukan study tour seperti anggota Dewan yang tak bermoral itu. Anda tertarik? Saya sih tertarik. Eits, tenang, saya tahu pikiran anda, pasti ini yang anda pikirkan saat ini bukan, “Trus caranya gimana nyet?”. Ya, saya tahu, saya tahu. Oke, sekarang akan saya beberkan cara agar kita bisa Umroh gratis, menurut Arminareka Perdana.
Caranya yang pertama dan paling utama adalah, kita harus memantapkan hati kita untuk berumroh/berhaji. Tanpa niat, semuanya jadi sia-sia. Dalam buku Salim A. Fillah, beliau menuturkan bahwa Fauzil Adhim pernah berucap, “Jika ada 12 kajian, maka sebaiknya 10 kajian digunakan untuk membahas niat.” Ya, karena semuanya ditentukan oleh niat. Innamal A’malu Bin Niyat. Semoga tulisannya tidak salah.
Yang kedua, daftarkan diri anda. Sayangnya, pada pendaftaran awal ini, kita harus membayar DP 3,5 – 5 juta di awal. Tapi tenang, ada kesempatan untuk gratis yang masih terbuka lebar. Yaitu pada tahap ketiga ini, yaitu PPR. Anda tahu Pay Per Referrence? Ya, jika kita berhasil mengajak teman kita atau saudara kita, atau pembantu kita, atau bahkan selingkuhan kita untuk mengikuti paket ini, maka kita akan mendapat referrence fee dati perusahaan. Besarnya cukup lumayan, bahkan sampai cukup untuk umroh dan haji, Insya Allah.
Baiklah, saya tahu anda pasti berpikir ini adalah semacam MLM. Silahkan memilih, terserah anda. Toh saya tidak dibayar oleh perusahaan untuk promosi, hehe. Saya hanya ingin menawarkan sebuah cara untuk Haji dan Umroh. Tinggal kemauan anda semua.
Untuk lebih lengkap, silahkan mampir di situs mereka, Umroh online

2 Komentar

Filed under Gag jelas

2 responses to “Haji / Umroh Gratis

  1. Sindhu

    Terus, yg diajak itu bakalan dikenakan DP juga?

    Tapi, letak gratisannya dimana? Apakah selesai haji/umroh uang DP kita dikembalikan 100%?

    Nice share. Salam kenal.

  2. Ian Bood

    yang diajak berlaku sama dengan kita, cuma kita akan dapat fee dari kita mngajak mereka. Nah, gratisnya akan kita dapatkan saat kita berhasil mengajak orang sebanyak-banyaknya sampai referrence fee kita melebihi biaya umrah / haji. Sulit memang mas, namun jika Allah berkata “Kun” maka pasti semuanya terjadi,🙂 tetap semangat!🙂

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s