Fenomena Matahari Helo Di Solo 4-Oktober 2011

Pada tanggal 4 oktober 2011, di Solo, saat saya pulang dari rumah sakit. (jangan tanya saya sakit apa, hehe) tiba-tiba saya melihat sbuah fenomena yang lumayan luar biasa di Solo. Matahari nya beda! Di matahari itu ada sebuah cahaya warna-warni mirip pelangi yang mengitarinya. Sedang area di dalam lingkaran itu terlihat cukup kelabu. Cukup indah. Sayangnya, saya baru sempat memotretnya pada waktu sinar matahari itu sudah agak redup. Namun semoga saja, gambar yang saya ambil ini bisa cukup melukiskan keindahan matahari Halo yang saya lihat. Cekibrot….

IMG_3287
sedikit efek bangunan untuk membuat cahayanya tidak sendirian. Lihatlah lingkaran disekelilingnya itu, cukup menarik bukan? hehe

IMG_3292
yang ini lumayan terbuka, sayang masih tertutup sedikit oleh kabel listrik. well, saya tidak akan memaki-makinya, karena tanpa kabel itu, saya tidak akan mampu mengirimkan foto ini ke blog tercinta ini sekarang, hehe. Tapi sudah lebih kelihatan bukan warna pelangi yang mengitari matahari itu?

IMG_3294
kata orang, wajah ganteng itu harus disyukuri, iya gag? hehe. Karena itulah, saya ingin sedikit bernarsis ria di bawah indahnya matahari halo ini. Hmm, wajah saya agak gelap ya? Lumayanlah, jerawatnya jadi gag begitu keliatan, hehe.

itulah sedikit share saya mengenai matahari Halo (atau halo matahari? entahlah, saya tidak begitu paham soal ilmu alam, hehe) yang dapat saya sampaikan. Sebenarnya ada beberapa foto lain, tapi menurut saya itu tidak perlu. That’s the best that i got! (buset belepotan benget ye bahasa inggris ane?)

Subhanallah, maha besar Allah dengan segala ciptaannya.🙂

3 Komentar

Filed under Freedom to speak

3 responses to “Fenomena Matahari Helo Di Solo 4-Oktober 2011

  1. Aduuuuh…..
    *istighfar*

  2. Ian Bood

    alhamdulillah gan🙂

  3. arie sya'roni

    background fotonya keren abizzzz

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

