Mahasiswi UGM di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Begitu orang islam bilang. Dan boleh jadi, hal itu memang merupakan kenyataan. Salah satu buktinya bisa kita tanyakan pada para mahasiswi UGM.

Mahasiswi UGM bisa jadi menjadi orang yang berbahagia jika bulan Ramadhan sudah masuk. Pasalnya, secara otomatis, kebanyakan dari mereka akan langsung me-list tempat-tempat makan gratis yang bisa mereka dapatkan di saat berbuka puasa. Ambil contoh adalah masjid Kampus UGM.

Masjid Kampus UGM sudah terkenal reputasinya dalam menyediakan makanan gratis untuk orang-orang disekitarnya. Walaupun mungkin kebanyakan yang mendapat jatah adalah orang-orang luar, ataupun mahasiswa, namun mahasiswi tetap mendapat porsi istimewa.

Di samping masjid Kampus UGM, juga ada beberapa spot-spot menarik yang bisa digunakan untuk mendapat makanan gratis. Biasanya, tempat-tempat itu tersedia di masjid-masjid besar yang mendapat donatur secara besar. Seperti masjid Istiqomah di kampung Karanggayam, masjid Pogung Raya di Pogung, ataupun masjid di dekat Mirota Kampus.

Tinggalkan komentar

Filed under Freedom to speak

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s