Kembali Menulis (lagi)

Hohow, akhirnya hari ini saya dapat kembali bertemu dengan blog ini. Sudah lebih dari dua bulan saya menelantarkan blog tersayang ini. Mungkin hal itu dikarenakan saya sedang sangat sibuk di dunia off line. Bayangkan saja, saya Cuma punya waktu 8 jam untuk tidur!! Jika anda merasa itu adalah waktu yang cukup, maka saya harus beritahu anda bahwa saya biasanya membutuhkan waktu 10 jam untuk tidur dan menikmati mimpi indah saya. Memang, periode ini adalah periode yang cukup menyita waktu dalam hidup saya. Mau tahu apa saja yang saya lakukan selama vakum dari blog ini? Oke, walaupun saya tahu anda sedang menggelengkan kepala dengan keras tanda tidak mau, saya tetap akan bercerita kepada anda. Karena saya perhatian pada anda.🙂

Jadi begini, selama saya vakum saya melakukan banyak sekali hal, baik di Jogja maupun di Solo. Di Jogja misalnya, saya benar-benar terkuras untuk ikut membantu pekerjaan tim bonus dalam meyebarkan kitab suci kepada para mahasiswa baru UGM. Tim bonus adalah tim yang ada di Koperasi KOPMA UGM yang diberi tugas untuk membuat dan menyebarkan buku saku yang menjadi pedoman mahasiswa baru. Dan untuk mewujudkan hal itu, kita harus pontang-panting selama tiga bulan untuk mencari sponsor. Apalagi waktu pembagian buku, tenaga saya benar-benar terkuras waktu itu!! Bisa anda bayangkan, saya harus duduk di atas kursi dan mengambilkan buku untuk anak baru, Capek Banget!! (oke, mungkin bagi anda itu tidak masalah). Hah? Anda penasaran dengan bentuk buku itu? Baiklah, saya kasih fotonya hanya untuk anda, hehe…

Mohon kembali fokus ke bukunya, jangan ke wajah ganteng yang ada disampingnya,😀


sedikit share poto tim luar biasa itu, hehe…

Setelah itu, saya mempunyai tugas yang semoga adalah seumur hidup sekali, yaitu membantu pernikahannya kakak saya. Di sana tanggung jawab saya sangat berat, yaitu saya harus tersenyum kepada setiap tamu! Tahukah anda betapa mahalnya senyum saya? Huh…

Oke, mungkin bagi anda itu adalah sebuah alasan yang tidak masuk akal bagi seorang bloger untuk berhenti menulis. Tapi bagi saya itu adalah alasan yang sempurna. Walaupun tidak lebih sempurna dari wajah pacar saya,🙂. Dan sekarang, untuk kesekian kalinya, saya deklarasikan kesiapan saya untuk kembali menulis, hoho. Silahkan nikmati apdetan saya berikutnya, langsung hari ini juga. Thanks. (Sumpah, benar-benar sok artis banget ne gue, sok penting banget! Tapi gag papa kalo gue gag mentingin diri, apalagi orang lain, hehe…)

Tinggalkan komentar

Filed under Gag jelas, Sehari-hari

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

