Sherina Diperkosa?

Sherina Belum Siap Bicara Soal Pemerkosaan

JAKARTA – Mantan artis cilik yang dikabarkan lewat email pernah diperkosa, Sherina Munaf belum mau bicara perihal kabar lewat dunia maya tersebut.

“Nanti saja saya bicara,” kata Sherina saat ditemui di kediamannya Jalan Metro Alam II No 32, Pondok Indah, Jakarta, Jumat (22/5/2009).

Saat ditemui, Sherina yang bercelana jins hitam dan kaos hijau ketat sedang mengendarai mobilnya Kijang biru bernopol B 2967 QN, hendak keluar rumah.

“Aku mau peri rekaman sama latihan untuk proses album baru,” ujarnya singkat.

Sebelumnya, beredar email yang berisi pengakuan Gita Gutawa. Dalam email yang beredar tersebut, Gita mengaku menyaksikan Sherina diperkosa teman-temannya yang dalam kondisi mabuk.
Ibu Sherina Tak Percaya Anaknya Diperkosa

JAKARTA – Kabar perkosaan dialami Sherina Munaf yang beredar lewat email tidak langsung dipercaya ibunya, Luki Ariani.

Saat dihubungi wartawan melalui telepon, dia membantah kejadian itu pernah terjadi di dalam kehidupan anaknya.

“(Sherina diperkosa) Itu enggak bener. Kejadian itu enggak ada. Buat kita enggak apa-apa dan tidak masalah. Karena memang kejadian itu tidak ada,” katanya, Jumat (22/5/2009).

Luki menduga, berita yang beredar lewat email itu merupakan kerjaan orang iseng belaka dan tidak perlu untuk dibahas. “Karena itu bisa membuat orang lain senang dan bisa merugikan orang lain,” paparnya.

Sebagai ibu, dia meyakini anaknya tidak akan melakukan hal yang seperti itu. “Tante yakin Sherina tidak melakukan hal itu. Selain itu, bukan type Sherina seperti itu,” paparnya.

Gita Gutawa Tidak Tahu Soal Sherina Diperkosa

JAKARTA – Penyanyi remaja Gita Gutawa mengaku tidak tahu menahu perihal email yang beredar dengan mengatasnamakan dirinya, yang mengaku menyaksikan Sherina Munaf diperkosa teman-teman artisnya.

Penyanyi yang dicatut namanya sebagai orang yang mengaku menyaksikan Sherina Munaf diperkosa ini mengaku kaget saat dicecar wartawan perihal kebenaran email tersebut.

“Aku sumpah enggak tahu apa-apa. Sumpah aku enggak tahu apapun. Aduh ada apa nih kalian nyecer aku seperti ini,” kata Gita saat ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (22/5/2009).

Gita mengaku tidak tahu perihal email beredar tersebut, bahkan dia mengaku baru tahu kabar tersebut saat ditanya wartawan. “Aku baru dengar dari kalian. Aku enggak tahu sama sekali mengenai berita ini. Aku enggak tahu harus ngomong apa pun,” paparnya.

Saat ditanya lebih lanjut, Gita  kembali mengelak dan mengaku tidak tahu perihal email tersebut. “Mohon maaf aku enggak bisa bicara banyak tentang yang kalian tanyakan,” pungkasnya.

Tinggalkan komentar

Filed under Freedom to speak

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s