UTS menungguku, siapkah aku?

Ahhh….

Kuliah makin menggila!! belum juga aku merasa klop dengan situasiku di kampus, tiba2 muncul masalah baru lagi! UTS!!! Mungkin aku terkesan melebih-lebihkan, namun itulah kenyataannya. Aku hanya merasa belum siap. Tapi, apapun yang terjadi padaku, aku tahu aku harus siap. Karena itulah alasanku berada di UGM, harus siap dengan segala kemungkinan buruk yang terjadi!

Huff, namun memang middi kuliah sangat berbeda dengan waktu SMA. Aku tak menyangka bahwa ternyata di kuliah, yang namanya mid tak melulu berhubungan dengan mengerjakan ujian di ruangan. Teorinya memang begitu, tapi prakteknya beda! Di kuliah, ujian bisa saja “hanya” berupa tugas yang sepertinya tak penting. Pengambilan nilai yang seperti ini mengingatkanku dengan cara salah satu guru SMAku yang bernama bu Asih. Sangat persis!! Untung beliau sudah membuatku jadi sedikit mengerti tentang perkuliahan.

Tugas-tugas UTS itu membuatku benar-benar stres. Angin sempat berhembus baik ketika komputerku datang ke kos. Aku merasa bagaikan raja dunia saat itu. Eh, tanpa kuduga komputerku kena virus! Huff, Allah mungkin memang sangat sayang kepadaku dengan berbagai cobaanya. Semoga!

Sempat depresi, aku kemudian teringat tentang kesusahan teman-temanku. Dan itu memberiku semangat dan dorongan bahwa aku bukan satu-satunya yang bermasalah. Dan diingatkan oleh temanku mamin, bahwa yang penting tu bukan seberapa besar masalah kita, tapi bagaimana cara kita menghadapinya. Yeah!! Thx bro…

Kini, dengan semangat baru menghadapi UTS, aku akan menyongsong hari esok…

Para Dosen,

Here i come!!

Kutulis di warnet Nit-net dekat kosanku dengan ditemani lagu dari SID, NOFX, AVRIL LAVIGNE, n MXPX. lagu-lagu pemberontak penuh kekuatan untuk mendorongku maju menghadapi semuanya.

Jogjakarta, 25 oct ’08

ian bood

solofornia outsider

2 Komentar

Filed under pendidikan

2 responses to “UTS menungguku, siapkah aku?

  1. ratna

    keren banget!!!!!!!!

  2. bro

    cool!!!

    u are so great!

    salute n respect to you!!

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

