Superman Is Dead

Superman Is Dead?

outsider solofornia

outsider solofornia

walaupun sekarang sudah cukup banyak dikenal orang, tapi nama Superman Is Dead masihlah terlalu aneh untuk dicerna akal-akal dangkal yang mengutamakan keseragaman. Masih banyak orang di luar sana yang beranggapan bahwa nama Superman Is Dead (SID) hanya bertujuan untuk mendompleng popularitas dari nama besar Superman saja. Padahal, sebenarnya nama SID lebih bertujuan untuk menyadarkan masyarakat bahwa tidak ada orang sempurna di dunia ini. Dan itu sangat benar!!

Dan ternyata, hingga sekarang mereka masih eksis dengan ideologi mereka. Berjalan tegak menantang arah dan terus berdiri bersama kaum minoritas!!

CHEERS!!

31 Komentar

Filed under outsider

31 responses to “Superman Is Dead

  1. tolong hubungi aq di FSq gentho_rasta@yahoo.co.id
    ato HP 085642472370..
    aq pngen gabung bareng outSIDer SOLO…

    cheers!!!!

  2. ian_dice

    bos….aQ aMbIl logo bLog Mu bos….cUs lOgo nYa baGUs bGt…..

  3. loki_sick

    bos pngen gbung outsider s0lo?
    Cp nya sapa?n gmana crana?
    Tow hub fb q

  4. keren bro gaMbar’a….!!!!!!!!!!
    w jdi p’gen ke solo neh, wat gabung jdi outsider solo>>>>>

  5. SID kapan2 kalo da waktu konser di bekasi donk, w psti bklan n’ton.>>>>

  6. SID maen di surabaya dong..?
    outh saders di sni nunggu ke dtangan muuuuu..?
    *SID*

  7. eii..
    ne adda fb kuu.
    muzvid_of_moza@yahoo.com
    pngen beud neee ngobrol2 ttg muzic punk asli..
    kayak sid

  8. Gilang Outsider

    Salam buat Outsider2 di seluruh Indonesia>>>>>>>

  9. jagal

    tidak usah konser di solo lagi,membuat kerusuhan saja.ngerti nggak!

  10. Ian Bood

    setahu saya bukan SID yg membuat kerusuhan, tpi anak solo sndiri, dan itupun permasalahan pribadi, adalah Hak dari SID untuk mau konser d manapun yg mereka mau….

  11. * Outsiders Fikri Su'uk Fugazi

    i luv SID ……. kapan mnggung di majalengka …………….

    outSIDers nya banyak nich ………………….

    bwt snua outSIDers ‘KUAT KITA BERSINAR’

  12. salam damai bwat oudsider sluruh dunia.bwat SID jangan bosan main di solo.oi.oi…………..

  13. roby

    bos..aq copy logo nya ya,,
    soalnya bgus..

    salam u/ outsider’s indonesia..

  14. munip

    s.i.d skrng mkn cool!
    kpn konser ke jember lg?

  15. aghan

    boss gw ank outsider majalengka kpan sid mnggung ke majalengka?

  16. dhesta

    bro… gw ank solo,… n pgen gabung di outsiders solofornia,… crane gmana eo….

  17. SEPTYA

    SID bwener2 hebat… aqu senenx isa jadi Lady Rose,,..

  18. puth angel cry

    cherrsss…..

    jangan pernah mau dibodohi oleh kenikmatan yang membutakan mata hati.
    tetap waspda,
    jangan termakan omongan provokator !!

    saia puth osd depok

    osd solo txs

  19. alvaresha

    maen di jogja donk aku ingin ketemu kamu SID

  20. yuli setiawan

    Prend…gmn CraN Gabung OutSiders Solo???

  21. djyahya

    wah . . .
    kita outsiders Banyuwangi pengen ne S I D manggung di Banyuwangi,dekat tho tinngal nyebrang gilimanuk az..

    Q copy logonya ya brur,bagus

    bagi yang punya FB add q yooo
    KUAT KITA BERSINAR

  22. aldy

    gwe pengend gbung outsider solofornia.piye carane?

  23. yusack

    S.I.D kapan main d kota palopo,ubahlah kota ini dngn smngt yG kuat brsinr dn pnh cnda tawa.

  24. yusack

    S.I.D
    kpn maen d koTa palapo,oUtsiders mnntimU kami sngt sbr mnggumU ubalah koTa ini dngn pnh cnda taWa.

  25. ayu

    hy

    Ttp skses yow bwt SID ………..
    bwt pra outsiders slm perdamaian yow…………..

    skl2 knser donk ke jmbang pst ruame bngt dech…………

  26. oey bwt anak jatirock city dri club outsiders,,,,,
    mw request dOnK KPN manggungy y’ S.I.D di tuban coz gw ngefanz bgt ma group baNd S.I.D….., mow Rreques lagunya yg jduly saint of my life…..,

  27. fedi

    copy gambarnya yo broo, pokoe SID muantep bgt, jos gandos.salam outsiders seluruh indonesia “peace”

  28. abel

    outsider keren tenan.moga tampil di purworejo lg,buat musing bareng bersama kita.
    hahaha

  29. AGUS.LADYOutSIDer

    S.I.D
    KAPAN MAU KONSER DI LAMPUNG ?

Silahkan berkomentar dengan sopan dan asik. Insya Allah gue bakal kunjungan balik :)

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s